Hadir di Pesta Lajang Syahnaz, Nagita Slavina Tuai Pujian Nagita Slavina. (Foto: Instagram/@nagitaslavina)

DAHULU sempat berembus kabar jika hubungan Nagita Slavina dengan adik-adik Raffi Ahmad, Nisya Aad dan Syahnaz Sadiqah kurang baik. Rumor yang berembus kencang itu bermula dari kabar keluarga Raffi yang tidak suka kepada Gigi dan lebih mendukung hubungan ayah Rafathar itu dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.

Rumor tersebut terbantahkan. Penyanyi berusia 30 tahun itu membuktikan hubungannya dengan Syahnaz dan Nisya baik-baik saja. Sederet fakta membuktikan. Tak sekadar tinggal satu atap, Nagita juga kerap berlibur dan jalan bareng bersama dua adik Raffi.

Belum lama ini Nagita juga terlihat hadir di pesta lajang atau bridal shower dan pengajian Syahnaz. Ia tampak tidak seperti kakak ipar, tetapi lebih mirip kakak kandung Syahnaz.

Nagita Slavina
Pesta lajang Syahnaz Sadiqah. (Foto: Instagram)

Di pesta lajang tersebut, Nagita tertawa begitu lepas kala calon istri Jeje Govinda itu dijahili dengan cara dicoret wajahnya. Istri Raffi itu juga ikut menangis bahagia karena adik iparnya akan segera melapas masa lajangnya.

Hadir di pengajian, Nagita tidak kuasa menahan haru membayangkan adik iparnya yang sebentar lagi menikah. Sikap Nagita yang terlihat begitu akur dengan Syahnaz pun menuai pujian dari warganet. Mereka menilai hubungan mereka terlihat begitu harmonis.

"Ikut senang liat Gigi Ketawa akur sama sodara iparnya layaknya adik sendiri, mungkin perasaan sebagai sesama perempuan yaa bahagia terus ya gi,," tulis @suci.sgca.

"Bahagia terus y mamah gigi," tambah @yenianggraenianggraenini.

Syahnaz dan Jeje rencananya akan menikah 21 April mendatang. Mereka telah resmi bertunangan November 2017 lalu. Pernikahan keduanya akan dihelat di Bandung dengan mengusung konsep outdoor. (Ryn)

Simak artikel hiburan terbaru lain di sini.

Kredit : raden_yusuf


Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH