Hadir di New York Fashion Week, Begini Model Rambut Baru Kim Kardashian Kim Kardashian. (Foto: news.com)

CANTIK dan seksi. Itulah yang terlintas di benak kaum pria saat melihat Kim Kardashian. Salah satu daya tarik wanita cantik ini adalah rambutnya yang menjalar lurus panjang dengan warna gelap. Sungguh, penampilannya seakan menyihir para pria.

Namun, Kim tampil beda kala menghadiri New York Fashion Week pada Rabu (6/9) malam lalu. Penampilannya berubah drastis lantaran ia mengubah warna rambutnya. Jika biasanya tampil dengan warna gelap, kini rambut Kim berwarna pirang metalik. Model terbaru rambut Kim itu merupakan karya penata rambut Chris Appleton.

(Foto: wmagazine)

Sekilas orang menganggap anggota keluarga Kardashian itu mengenakan wig. Dalam keterangan resminya, Kim mengaku warna rambutnya itu asli. Dibalut gaun hitam, penampilan baru Kim kian terlihat seksi saat menghadiri acara fesyen tersebut.

(Foto: thesun)

"Saya memang ingin berambut pirang lagi. Saya senang melakukannya. Banyak yang mengira saya memakai wig, tapi ini adalah rambut asli saya," terangnya dalam situs web miliknya.

Anggota Kardashian lainnya, Kendall Jenner, tampil pada peragaan busana di acara tersebut bersama Gigi Hadid dan Joan Smalls. Di samping itu, sejumlah wajah-wajah terkenal juga hadir sebagai penonton seperti Cindy Crawford, Ciara, dan pemain NBA Russel Westbrook.

Baca juga artikel Kim Kardashian lainnya Ini Rahasia Rambut Lurus Kim Kardashian Yang Terawat.

Sumber : http://www.eonline.com/news/878351/kim-kardashian-goes-icy-blond-see-her-silvery-new-locks


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH