Met Gala 2023

Hadir di Met Gala 2023, Rami Malek Beberkan Film Terbarunya

Hendaru Tri HanggoroHendaru Tri Hanggoro - Selasa, 02 Mei 2023
Hadir di Met Gala 2023, Rami Malek Beberkan Film Terbarunya
Rami Malek memproduseri sebuah film. (Foto: Instagram/@Jeniejang)

RAMI Malek, aktor Amerika keturunan Mesir, hadir di Met Gala 2023. Dia mengenakan setelan sederhana berwarna hitam-putih. Ketika ditanya oleh para jurnalis tentang proyek terbarunya, Rami Malek menjawab singkat, tapi bikin penasaran.

"Saya membuat film saya sendiri. Saya memproduksinya," sebut Malek seperti dikutip ET Online.

Aktor kelahiran Mei 1981 itu menyebut bahwa dia sedang mengerjakan proyek film bertajuk Amateur. Film ini sudah masuk proses syuting dan telah berlangsung selama sebulan. Dia berperan ganda dalam proyek ini.

"Memproduksi dan membintangi. Judulnya The Amateur dan aku akan syuting dalam sebulan," ungkap Malek.

Baca juga:

Kenakan Gaun Fendi, Song Hye-kyo Tampil Memukau di Met Gala 2023


Tak berhenti di situ saja, Malek juga mengungkapkan film lain yang dia bintangi. Film bertema peperangan dengan judul The Oppenheimer itu juga dibintangi Cillian Murphy, Florence Pugh, Matt Damon, dan sejumlah nama beken lainnya. Film akan dirilis pada bulan Juli mendatang.

Met Gala adalah acara yang diselenggarakan tahunan, berfungsi sebagai penggalangan dana untuk Museum Seni Metropolitan Kota New York. Malek mengatakan, dirinya duduk di samping sekelompok pentolan rumah mode yang berjiwa filantropis. Mereka mengaplikasikan fesyen untuk tujuan yang baik.

"Saya duduk semeja dengan Ny. Prada, dan dia adalah ikon, bukan hanya dalam mode. Apa yang telah dia lakukan secara filantropis. Dia luar biasa," kata Malek.

"Cartier juga berada tepat di sebelah saya, dan mereka memiliki inisiatif yang sangat indah. Jadi, ini adalah pertemuan untuk berdandan dan melakukan sesuatu yang benar-benar bermanfaat bagi umat manusia dengan perusahaan-perusahaan ini. Menurut saya, istimewa dan bagus untuk mewakilinya,” ujar Malek.

Baca juga:

Empat Make-Up Look Impresif Met Gala 2023

View this post on Instagram

A post shared by Prada (@prada)

Malek tampil necis seperti biasa dalam perpaduan hitam-putih, mengenakan rompi putih dari Prada di atas kemeja putih, diikat dengan satu kancing di leher. Aktor berusia 41 tahun itu memadukan penampilannya dengan sepasang celana hitam dan perhiasan dari Cartier.

Senin ini menandai pertama kalinya Malek di Met sejak 2019 ketika dia hadir untuk perayaan kamp gala. Penampilannya tahun itu juga terlihat sederhana dengan tampilan serba hitam.

Pada 2019, dia mengenakan setelan beludru hitam dan dasi kupu-kupu di atas kemeja satin, dan celana panjang hitam. Di dalam acara tersebut, dia juga berfoto bersama kekasihnya, Lucy Boynton. Namun, Boynton tidak hadir pada Met Gala kali ini. Malek tampak tampil sendirian di karpet. (dsh)

Baca juga:

Jared Leto dan Doja Cat Jadi Kucing Karl Lagerfeld di Met Gala 2023

#Rami Malek #Met Gala 2023 #Met Gala
Bagikan
Bagikan