Selebrita

Menghadiri Chelsea Flower Show, Kate Middleton Tampil dengan Gaya Rambut ala Daenerys Targaryen

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Selasa, 21 Mei 2019
Menghadiri Chelsea Flower Show, Kate Middleton Tampil dengan Gaya Rambut ala Daenerys Targaryen
Kata Middleton bersama Ratu Elizabeth II dan Pangeran William saat menghadiri acara Pameran Bunga itu (Foto: Instagram/@kensingtonroyal)

SERIAL televisi Game of Thrones tengah berakhir. Namun, masih banyak penggemar yang kurang puas dengan akhir cerita serial televisi yang tayang sejak tahun 2011 silam. Masalahnya, Jon Snow atau Daenerys Targaryen enggak mendapatkan tahta di akhir cerita.

Namun, kekecewaan penggemar rupanya enggak dirasakan oleh Kate Middleton. Bisa dibilang Middleton ialah penggemar Game of Thrones. Dia mencoba menghormati sosok Deanerys Targaryen dengan meniru gaya rambutnya.

Deanerys Targaryen (Foto: Today)

Hal tersebut terlihat saat Duchess of Cambridge menghadiri acara pameran bunga RHS Chelsea Flower Show 2019 di London. Pada Minggu (19/5) waktu setempat. Kate Middleton juga didampingi oleh Pangeran William dan Ratu Elizabeth II saat menghadiri acara tahunan itu.

Kata Middleton tampil dengan model rambut ala Deanerys Targaryen(Foto: Instagram/@kensingtonroyal)

Today memberitakan, saat itu terlihat Middleton tampil dengan model rambut setengah kepang yang mirip banget dengan model rambut Targaryen.

Sontak saja penampilan Kate mengundang penggemar Game of Thrones berkomentar di Twitter. Salah satu pengguna Twitter mengomentari penampilan Kate Middleton. "Kate Middleton memberi penghormatan kepada Daenerys hari ini #braids #GameOfThonesFinale #royals," tulis akun Twitter @jennalynnhicks.

Baca juga:

Sambil Menikmati Season Terakhir, Cek Rekap 'Game of Thrones' dari Awal Sampai Season 7

Selain tampil dengan model rambut ala Deanerys Targaryen yang diperankan oleh artis Inggis Emilia Clarke. Middleton terlihat begitu cantik dengan mengenakan busana berupa gaun dengan kerah leher yang tinggi.

Kate Middleton tampak anggun dengan gaun bermotif bunga (Foto: Instagram/@kensingtonroyal)

Gaun tersebut merupakan rancangan perancang busana ternama Erdem Moral?o?lu. Ditambah corak bunga pada gaun berwarna dasar putih itu semakin membuat Middleton terlihat Anggun. Apalagi Middleton juga hadir pada acara pameran bunga. gaun tersebut benar-benar saru dengan suasana tempat yang dipenuhi bunga.

Semantara pada aksesori, dia juga terlihat begitu fresh. Dengan menggunakan antik berbentuk bunga. Serta menggunakan sepasang alas kaki merek espadrilles berwarna cokelat. Sekilas mungkin Middleton terlihat seperti Daenerys Targaryen.

Namun, sepertinya penampilan Kate Middleton dalam acara pameran bunga itu. Memang seperti gaya berbusana harian Kate Middleton. Dengan kata lain, perempuan 37 tahun itu memang selalu terlihat cantik dan anggun bak seorang ratu seperti Deanerys Targaryen. (ikh)

#Gaya Rambut #Tren Rambut Unik #Kate Middleton #Kerajaan Inggris
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan