Hadiah Valentine untuk Ahok Pengacara sekaligus adik kandung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Fifi Lety Indra. (MP/Asropih)

MerahPutih.com - Pengacara sekaligus adik kandung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Fifi Lety Indra mengatakan dirinya sempat menjenguk kakaknya di Rutan Mako Brimob, Depok guna memberikan hadiah coklat jelang perayaan hari Valentin.

"Saya ketemu nggak ya kemarin? Tapi sebelumnya saya bawain cokelat saja. Dark chocolate, dia suka dark chocolate," kata Fifi di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Jalan Gadjah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (14/2).

Fifi menuturkan, mantan Gubernur DKI Jakarta itu kondisinya sehat. Ia pun mengaku kakaknya tengah menulis curhatan isi hati selama mendekam di Rutan Mako Brimob, Depok. Bahkan curhatan tersebut nantinya akan dijadikan sebuah buku.

"Pak Ahok lagi tulis renungan penjara pergumulan dia apa pun, sama balas-balas surat. Mungkin nanti mau diterbitkan jadi buku," jelasnya.

Perlu diketahui, Pengadilan Negeri Jakarta Utara telah memutuskan untuk menunda persidangan dengan agenda pembuktian kasus perceraian Ahok dengan Veronica Tan pada pekan depan pada (21/2).

Pengacara Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Josefina Agatha Syukur menjelaskan alasan diundurnya sidang pembuktian hari ini karena ketua majelis hakim (Sutaji) PN Jakut tidak dapat hadir lantaran tengah berada diluar kota mendapat tugas dari Panggilan Tinggi.

"Jadi harusnya hari ini sidang pembuktian dari penggugat, tapi karena ketua majelisnya tidak ada, ada tugas dipengadilan tinggi yang tidak bisa diwakilkan sehingga sidang ditunda minggu depan," jelasnya (Asp)

Kredit : asropih


Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH