Hadiah Rumah Menanti Bagi Atlet Peraih Medali SEA Games 2021

Alwan Ridha RamdaniAlwan Ridha Ramdani - Minggu, 15 Mei 2022
Hadiah Rumah Menanti Bagi Atlet Peraih Medali SEA Games 2021
Kontingen Indonesia saat pembukaan SEA Games. (Foto: NOC Indonesia / MP Media / Rizki Fitrianto )

MerahPutih.com - Perjuangan para Atlet di SEA Games 2021 Vietnam, akan berbuah manis, terutama bagi para atlet yang meraih mendali.

Menteri Pekerjaan dan Perumahaan yang juga Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Basuki Hadimuljono, menegaskan, mendapatkan arahan dari Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy untuk memberikan bonus kepada atlet berprestasi.

Baca Juga:

WIM Dewi Citra Sumbang Emas Pertama Catur di SEA Games 2021

"Pada Asian Games lalu, semua atlet, tidak hanya yang meraih emas dibikinkan rumah, mungkin (kini) ada tambahan yang belum punya rumah. Yang belum dapat rumah akan saya bikinkan karena ini team work," kata Basuki di Hanoi, Sabtu (14/5) dikutip Antara.

Tercatat, atlet-atlet dayung Indonesia menyumbangkan delapan medali emas dan enam medali perak dari nomor rowing yang digelar di Hai Phong Rowing and Canoeing Training Center. Kedelapan emas diraih tim putra yang juga menyapu bersih podium teratas rowing SEA Games Vietnam.

Baca Juga:

Beda Poin Tuan Rumah Vietnam Hanya 0,01, Nandhira Mauriskha Raih Perak

Tim Indonesia berada di tiga besar klasemen sementara perolehan medali SEA Games 2021 Vietnam per Sabtu (14/5) pukul 22.30 WIB.

Kontingen Indonesia terus berjuang dalam memenuhi target di SEA Games 2021. Chef de Mission (CdM) Tim Indonesia untuk SEA Games 2021 Ferry J Kono, melakukan berbagai upaya untuk memenuhi target yang diusung. (*)

Baca Juga:

Kontingen Esports Free Fire Indonesia Targetkan Emas di SEA Games 2021

#SEA Games #Sea Games 2021 #Sea Games 2021 Vietnam #Sea Games Vietnam
Bagikan
Bagikan