Hadiah Pernikahan untuk Kemeriahan Hari Istimewa Berikanlah hadiah penrikahan yang dibutuhkan oleh pengantin baru. (Foto: Pexels/Negative Space)

MENIKAH merupakan episode baru dalam kehidupan manusia. Ketika sahabat atau kerabat menikah, kita turut berbahagia dan berusaha membahagiakan mereka dengan memberi hadiah pernikahan. Namun, memberi hadiah bagi pasangan yang baru menikah bukan perkara mudah. Kita harus memastikan hadiah yang kita berikan disukai dan bermanfaat bagi mereka. Kita akan semakin bahagia jika hadiah yang kita berikan dipergunakan dengan baik.

Berikut hadiah pernikahan yang bermanfaat bagi pasangan pengantin baru:

1. Peralatan Memasak

hadiah
Peralatan memasak hadiah yang tepat. (Foto: Pexels/Ela Haney)

Bagi pria yang baru menikah, memakan masakan istri tercinta merupakan hal istimewa. Untuk merasakan masakan istri tercinta dibutuhkan kitchen set. Sayangnya, banyak pasangan muda yang lupa untuk membeli peralatan dapur. Mereka akan sangat berbahagia jika ada teman atau kerabat yang memberikan peralatan memasak. Hadiah yang kau berikan akan bermanfaat bagi mereka. Berikan hadiah kitchen set atau pisau dapur.

2. Peralatan Makan

hadiah
Peralatan makan layak dijadikan hadiah. (Foto: Pexels/Kaboompics.com)

Sama seperti peralatan memasak, peralatan makan merupakan hal yang penting namun luput dari perhatian pengantin baru. Berikan seperangkat peralatan makan seperti piring, mangkuk, sendok, garpu, dan gelas. Supaya lebih istimewa, berikan peralatan makan Kristal atau ornamen klasik.

3. Sarung Bantal

hadiah
Sarung bantal dapat meramaikan rumah kecil mereka. (Foto: Pexels/bruce mars)

Pengantin baru kerap menghabiskan waktunya dengan mengisi rumah baru mereka dengan perabotan seperti sofa atau meja makan. Tak lengkap rasanya jika sofa dibiarkan kosong begitu saja tanpa bantal. Berikan hadiah bantal dan sarungnya untuk pasangan pengantin baru. Berikan sarung dengan motif cantik dengan warna cerah agar terlihat segar.

Baca juga: Ini Tips Agar Akhir Pekanmu di Bogor Lebih Berwarna

4. Seprei Berbahan Linen

hadiah
Sprei linen pantas dijadikan hadiah. (Foto: Pexels/Pixabay)

Seprei merupakan alternatif untuk kalian yang ingin memberi hadiah sederhana namun berguna bagi kedua mempelai. Supaya tidur mereka lebih lelap dan nyaman, berikan seprei berbahan linen. Pilihlah warna-warna netral atau cerah supaya menghidupkan suasana di kamar.

5. Kamera

hadiah
Kamera hadiah untuk mengabadikan momen berharga mereka. (Foto: Pexels/Pixabay)

Usai melangsungkan pernikahan, pasangan pengantin melakukan bulan madu. Memberikan kamera adalah hadiah tepat untuk mereka. Mereka bisa mengabadikan momen kebersamaan dengan kamera yang kau berikan.

6. Koper

hadiah
Jangan ragu memberikan hadiah koper pada pengantin baru. (Foto: Pixabay/MikesPhotos)

Hal yang dibutuhkan saat pasangan pengantin baru hendak berbulan madu adalah koper. Memberikan koper untuk mereka saat hendak liburan, mereka pun akan mengingat kita sepanjang perjalanan ke destinasi tujuan. Supaya lebih istimewa, berikan koper yang dipesan khusus untuk mereka. Eksklusif!

Itulah hadiah yang bisa diberikan oleh pasangan pengantin baru. Tak hanya membuat mereka senang. Hadiah bermanfaat yang mereka dapat juga bisa membuat mereka mengingat kita. (avia)

Baca artikel: Tips Memakai Printed Tee supaya Gaul Abis

Kredit : iftinavia

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH