Hadapi Timnas Indonesia di GBK, Ini Tanggapan Gelandang Thailand Tanaboon Kesarat. Foto: affsuzukicup

MerahPutih.com - Timnas Thailand akan menghadapi Indonesia pada partai kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa (10/9) malam WIB.

Gelandang Thailand, Tanaboon Kesarat menilai melawan skuat Garuda di markasnya sendiri tidak akan mudah. Namun, ia yakin timnya bisa meraih hasil sempurna.

Baca Juga

Tanggapan Kiper Thailand soal Timnas Indonesia dan Para Strikernya

"Sekarang kami sudah cukup siap, tapi kami tahu laga tandang melawan Indonesia bukan partai mudah. Kekalahan mungkin membuat mereka lebih membutuhkan poin. Jadi saya pikir akan menjadi pertandingan yang menarik. Kami pasti akan melakukan yang terbaik untuk tiga poin," katanya.

Tanaboon Kesarat. Foto: Zimbio

Baca Juga

Timnas Thailand Tak Alami Masalah dalam Adaptasi di Indonesia

Pemain Thai Port F.C ini pernah tampil di Indonesia, sehingga tahu betul atmosfer di pertandingan. "Secara pribadi, saya pernah ke Indonesia. Saya rasa para suporter di sini cukup agresif."

"Saat sampai di lapangan, akan ada beberapa suporter yang menunggu, mencoba mengintimidasi. Saya merasa bahwa Indonesia akan lebih menakutkan," ujarnya.

Baca Juga

Akira Nishino Tegaskan Kesiapan Skuat Thailand Hadapi Timnas Indonesia

Namun, Tanaboon Kesarat tak terlalu khawatir. "Itu saya anggap sebagai bagian dari sepak bola. Yang paling penting, kami harus fokus ke pertandingan di lapangan," jelasnya seraya berharap mendapat dukungan. (Bolaskor)



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH