olahraga-singlepost-banner-1
Hadapi Ridwan Kamil, Rudy Hartono Yakin Menang Media Gathering YOI Bandung Great Run 10K
olahraga-singlepost-banner-2
olahraga-singlepost-mobile-banner-7

Merahputih raket- Tanggal 27 Maret 2016 mendatang, Walikota Bandung Ridwan Kamil akan bertanding bulutangkis dengan sang maestro Rudy Hartono. Pertandingan tersebut guna memeriahkan acara lari marathon yang bertajuk YOI Bandung Great Run 10K.

Meskipun umur Rudy Hartono telah memasuki usia ke 67 tahun, sang legenda dunia bulutangkis ini yakin dirinya akan memenangkan pertandingan tersebut.

"Yakin dong. Saya punya trik banyak. Kalau enggak paling menyerah," ucapnya kepada merahputih.com berkelakar, di Senayan, Jakarta, Kamis (28/1).

Diakui Rudy, menjelang pertandingan tersebut, ia akan terus berlatih untuk menghadapi jagoan warga Bandung Ridwan Kamil.

"Makanya ada sebulan lagi, ini latihan berat. Apa mampu apa engga. Paling tidak kita tunggu tanggal mainnya di 10K Bandung ini. Saya kira itu juga suatu hal yang bagus."

Pada acara YOI Bandung Great Run 10K ini, estimasi peserta lari marathon sekira 10 ribu orang. Acara tersebut bertujuan untuk menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap olahraga. Selain itu, sebagian keuntungan akan didonasikan untuk membantu mantan atlet Indonesia. (yni)

BACA JUGA:

  1. Ridwan Kamil Tantang Rudy Hartono Bertanding Bulutangkis
  2. Semangat dan Disiplin Tinggi Alasan Rudy Hartono Juarai All England
  3. 17 Pebulutangkis Ikuti Bidding Sponsor
  4. Pebulutangkis Israel, Misha Zilberman Bisa Berlaga di Jakarta
  5. Kejuaraan Dunia Bulutangkis

olahraga-singlepost-mobile-banner-3

Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH


olahraga-singlepost-banner-4
olahraga-singlepost-banner-5
olahraga-singlepost-banner-6