Hadapi PS TNI, MU Tanpa Dua Pemain Inti Madura United (PT Liga Indonesia Baru)

MerahPutih.com - Madura United dipastikan tanpa dua pemain inti saat bertandang ke Stadion Pakansari, Cibinong, Kab Bogor, saat berhadapan dengan PS TNI, Senin (18/9).

Kedua pemain itu adalah kapten Fabiano Da Rossa Beltram dan bomber Peter Osaze Odemwingie. Menurut pelatih MU, Gomes de Oliviera, Fabiano tidak ikut ke Bogor, karena terkena sanksi larangan bermain akibat akumulasi kartu kuning.

"Fabiano tidak bisa bersama kami, karena akumulasi kartu kuning," ujar Gomes.

Sementara itu, Gomes mengatakan Peter tidak bisa diterjunkan pada laga melawan PS TNI itu, karena cidera di bagian jempol kaki yang dideritanya belum sembuh, dan perlu perawatan dokter.

Pelatih asal Brasil itu pun akhir memboyong 18 pemain. Dirinya berharap bisa pulang ke Madura dengan membawa poin penuh dari Bogor.

Berikut skuat MU

1. Herry Prasetyo (PG) 2. Angga Saputra (PG) 3. Fachruddin Aryanto 4. Munhar 5. Rendy Siregar 6. Andik Rendika Rama 7. Guntur Ariyadi 8. Rizky Dwi Febrianto 9. Eriyanto 10. Saldi 11. Asep Berlian 12. Slamet Nurcahyo 13. Dane Milovanovic 14. Bayu Gatra 15. Fandi Eko Utomo 16. Engelberd Sani 17. Greg Nwokolo 18. Thiago Fortuaso.


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH