Hadapi Musim Banjir, Sandi Pastikan Pasukan Oranye On The Guard ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

MerahPutih.com - Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno telah memberikan pengarahan kepada seluruh Walikota, Camat dan Lurah DKI, di Balai Kota, Jakarta Pusat, pada Senin (13/11) sore kemarin.

Dalam pengarahan tersebut, Sandi berharap kepada pejabat pemerintah DKI tersebut agar memastikan Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) atau pasukan oranye agar bisa lebih sigap menghadapi musim penghujan dan banjir.

"Kemarin makanya dikumpulkan,wali kota, seluruh lurah dan camat untuk memastikan pasukan oranye kita on the guard, karena kita terima masukan dari masyarakat ada beberapa wilayah yang sigap dan ada yang belum," kata Sandi di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa, (14/11).

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas kritiknya soal kinerja pasukan oranye. Ia juga berharap kepada masyarakat untuk apresiasi pasukan oranye yang telah bekerja dengan baik agar lebih temotivasi.

"Ini masukan yang baik, tapi kita pastikan masyarakat untuk mengontrol mana yang sigap dan kurang sigap untuk tentunya harus ditingkatkan kewaspadaannya. Tolong masyarakat juga apresiasi yang bekerja baik agar mereka termotivasi," ungkap Sandi. (Asp)

Kredit : asropih


Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH