Hadapi Jaksa Penuntut, T.O.P Tidak Membela Diri T.O.P saat berperan di Film "Out of Control" (Foto: Instagram/choi_seung_hyun_tttop)

Sebelumnya, T.O.P telah dua kali membantah bahwa dirinya memakai ganja cair, tetapi di pengadilan, ia kemudian mengaku. Jaksa penuntut pertama-tama menunjukkan bukti detail melawan T.O.P. Namun, penyanyi bernama asli Choi Seung Hyun tersebut tidak membela diri, ia malah mengakui semua tuduhan tersebut.

"Saya telah dirawat selama bertahun-tahun karena kecemasan dan depresi. Kondisi pikiran saya yang tidak stabil mendorong saya bertindak tidak benar. Saya telah berbuat kesalahan dan tidak dapat dikembalikan. Semua ini terjadi dalam waktu seminggu. Itu adalah minggu terburuk sepanjang hidup saya," ujar penyanyi kelahiran 4 November 1987 tersebut, seperti dilansir dari Allkpop.

Ia menambahkan, "Saya sangat menyesal. Saya merasa malu dan dengan tulus berjanji bahwa hal ini tidak akan terjadi lagi. Saya akan menerima semua hukuman dan memperlakukan hal tersebut sebagai pelajaran hidup. Saya akan hidup untuk mengabdi."

Pengacaranya juga mengungkapkan bahwa wanita berinisial 'A' menawari T.O.P ganja saat ia sedang mabuk. Saat itu T.O.P dan sang wanita sedang berkencan. Mereka kemudian putus dan sejak saat itu penyanyi rap anggota grup BIGBANG ini berhenti merokok ganja.

Jaksa menuntut T.O.P dua tahun masa percobaan dan 10 bulan penjara jika ia melanggar masa percobaan. Hukuman final akan ditentukan pada 20 Juli 2017 mendatang, pukul 13.50 waktu Korea (KST).

Baca artikel lainnya seputar kasus ganja T.O.P di sini: Melalui Surat, T.O.P Minta Maaf Karena Pakai Ganja.


Asty TC

LAINNYA DARI MERAH PUTIH