Hadapi Filipina, Indra Sjafri Beri Isyarat Istirahatkan Pemain Kunci

Luhung SaptoLuhung Sapto - Rabu, 06 September 2017
Hadapi Filipina, Indra Sjafri Beri Isyarat Istirahatkan Pemain Kunci
Indra Sjafri. (Foto: Twitter)

MerahPutih.com - Pelatih kepala Tim Nasional Indonesia U-19 Indra Sjafri mengisyaratkan akan mengistirahatkan beberapa pemain kunci saat Indonesia menghadapi Filipina di laga kedua Grup B Piala AFF U-18 2017.

“Rotasi pemain mungkin kita lakukan. Cara main kita seperti seperti biasa, kita juga akan lebih banyak variasi dalam bermain," ucapnya dikutip dari tim media Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), yang diterima di Jakarta, Rabu (6/9).

Namun, sosok asal Sumatera Barat ini juga tak mau jumawa, ia mewaspadai kebangkitan calon lawannya.

“Filipina saya rasa punya motivasi untuk bangkit karena mereka dikalahkan Brunei di laga pertama. Kami tidak mau meremehkan Filipina. Kami waspadai lini depan serta sayap mereka yang cepat,” ungkapnya.

Sebelumnya, timnas Indonesia U-19 meraih kemenangan di laga perdana mereka di grup B Piala AFF U-18 2017 melawan Myanmar di Stadion Thuwunna, Yangon, Selasa (5/9) petang. Tim Garuda Nusantara sempat tertinggal di babak pertama, tapi kemudian bangkit dan membalas di babak kedua hingga skor akhir menjadi 2-1.

Timnas Indonesia akan menghadapi Filipina pada Kamis (7/9) malam pukul 18.30 WIB. Filipina di pertandingan sebelumnya secara mengejutkan harus takluk dari Brunei Darussalam 2-3.

Prakiraan Pemain

Timnas Indonesia U-19 (4-1-3-1-1):

Kiper: Muhammad Riyandi, Belakang: Rifad Marasabessy, Rachmat Irianto, Nurhidayat Haris, Samuel Christianson, Tengah: Asnawi Mangkualam: Syahrin Abimanyu, Egy Maulana Vikri, Feby Eka Putra: Muhammad Iqbal, Depan: Hanis Saghara

#Indra Sjafri #Timnas U-19 #Piala AFF U-19
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan