Hadapi Debat Keempat Lawan Jokowi, Sudirman: Topiknya Prabowo Banget Direktur Materi dan Debat BPN Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Sudirman Said (MP/Asropih)

MerahPutih.com - Direktur Materi dan Debat BPN Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Sudirman Said mengatakan Prabowo Subianto siap melawan Jokowi dalam debat keempat Sabtu (30/3) mendatang.

Sebab menurut dia, Prabowo sudah paham tema yang akan di angkat yakni ideologi, pemerintahan, pertahanan dan keamanan serta hubungan internasional. Mengingat, Prabowo merupakan mantan Perwira Tinggi Militer Indonesia.

"Insya allah persiapannya baik topik ini kan, topiknya pak prabowo banget soal pertahanan, ideologi, kebangsaan politik luar negeri juga pemerintahan," kata Sudirman Said di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (28/3)

Ketua Umum Gerindra itu pun tak memiliki persiapan khusus menghadapi debat ke kempat nanti. Apalagi saat ini Prabowo tengah gencar-gencarnya melakukan kampanye.

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno didampingi Direktur Materi Debat dan Kampanye Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Sudirman Said. Foto: ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso

"Jadi tidak ada yang khusus apalagi saat ini lagi musim kampanye terbuka jadi beliau sibuk juga keliling-keliling jadi kita diskusi - diskusi ringan saja. Karena apa yang akan disampaikan sudah ada dikepalanya beliau," tuturnya.

Meskipun telah menguasai debat keempat nanti, kata Sudirman, pihaknya tetap akan mempelajari tema yang ditentukan oleh KPU itu.

"Kita tidak boleh klaim begitu kita tetap menyiapkan diri saja gak bisa mengatakan siapa, biarkan masyarakat yang menilai nanti," ungkapnya. (Asp)

Kredit : asropih


Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH