Hadapi Bulldozer, Madura United Tak Gentar

Luhung SaptoLuhung Sapto - Sabtu, 30 April 2016
Hadapi Bulldozer, Madura United Tak Gentar
Pelatih Madura United Gomes de Oliviera (kiri) dan pemain Madura United Asep Berlian saat konferensi pers di Bandung, Sabtu (30/4). (Foto Ist)

MerahPutih Sepak Bola - Madura United bakal melakoni laga perdananya di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Dalam pertandingan tersebut tim berjuluk Laskar Sapeh itu bakal menyambangi markas PS TNI di Stadion Siliwangi, Bandung, Jawa Barat, Minggu (1/5) malam WIB.

Meski mengetahui semangat yang dimiliki PS TNI tak pernah padam, Madura United mengaku tak gentar untuk menghadapi klub berjuluk Bulldozer itu. Bahkan, sang pelatih Gomes De Oliviera sudah menginstruksikan kepada anak asuhnya untuk melawan semangat yang dimiliki skuat PS TNI itu.

"PS TNI memang memiliki semangat yang sangat luar biasa, saya juga tahu mereka akan berjuang dengan tidak mengenal lelah. Tapi saya sudah mengingatkan kepada para pemain untuk melawan semangat PS TNI dengan semangat yang lebih tinggi lagi, agar kita bisa mengalahkan mereka," ujar Gomes saat ditemui di Stadion Siliwangi, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (30/4).

Gomes mengaku dengan materi yang sudah dimiliknya dan kesiapan para pemain ia berharap bisa meraih keberuntungan dalam laga awal kompetisi non berjenjang tersebut. Tidak hanya itu, penambahan pemain juga membuat optimis dirinya dalam turnamen serta laga perdana ini.

"Kita terus berlatih sejak turnamen sebelumnya. Kita juga memiliki beberapa penambahan pemain. Saya yakin dengan kekuatan yang ada saat ini kita bisa lebih baik lagi," tutur pelatih berkebangsaan Brasil itu.

Hal senada juga diungkapkan salah satu pemain Madura United,  Asep Berlian. Ia mengaku dirinya serta rekan-rekan setimnya sudah siap menghadapi Bulldozer. "Kita semua sudah siap, tinggal besok pembuktiannya saja," ucapnya

BACA JUGA:

  1. PS TNI Waspadai Bola-bola Mati Madura United
  2. PS TNI Siap Bungkam Madura United
  3. Kick Off ISC 2016 Persipura vs Persija Bakal Dibuka Langsung Presiden Jokowi
  4. 53 Klub Divisi Utama Ikuti ISC B
  5. Persib Bakal Ikuti Dua Turnamen Sebelum Hadapi ISC

 

#Indonesia Soccer Championship #PS TNI #Madura United
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan