Hacienda Na Xamena, Hotel Favorit Orang-Orang Eropa di Pulau Ibiza Hacienda Na Xamena. (Foto: instagram.com/lislaatje)

IBIZA merupakan kota dan pulau di Spanyol. Di sana terdapat banyak tempat wisata unggulan terutama wisata pantainya. Tak heran, Ibiza menjadi tempat wisata musim panas populer bagi warga Eropa.

Ibiza juga merupakan surga untuk mencari tempat penginapan megah dengan pemandangan "wow". Tapi meskpun Ibiza terkenal dengan hotel-hotel bereputasi untuk beristirahat, tidak ada tempat yang lebih baik untuk itu selain di Hacienda Na Zamena. Demikian seperti dikutip Big 7 Travel.


1. Hacienda Na Xamena tempat yang pas untuk pemandangan Laut Mediterania

 Hacienda Na Xamena. (Foto: instagram.com/ibizaxperience)
Hacienda Na Xamena. (Foto: instagram.com/ibizaxperience)

Hacienda Na Xamena adalah hotel bintang lima pertama dan satu-satunya di Ibiza selama hampir dua dekade, dan masih dikenal sebagai salah satu resor paling istimewa di seluruh pulau.

Resor Ibiza yang mewah ini berada di atas tebing di pantai utara pulau, di atas ketinggian 180 mdpl. Kampu akan mendapatkan pemandangan luar biasa ke Laut Mediterania dan matahari terbenam yang akan akan terlupakan. Kamu juga hanya berjarak 30 menit berkendara dari semua klub di pulau.


2. Hacienda Na Xamena dari kolam renang pribadi hingga mencoba berperahu sekitar pulau

 Hacienda Na Xamena. (Foto: instagram.com/jessikatrips)
Hacienda Na Xamena. (Foto: instagram.com/jessikatrips)

Semua kamar dan suite memiliki pemandangan perairan biru yang berkilau di bawahnya. Beberapa suite bahkan dilengkapi dengan hammam dan kolam renang mini pribadi. Dekorasinya hippy-chic, dengan dinding-dinding putih dan lukisan-lukisan berwarna dari para seniman lokal.

Nah, buat kamu penggemar makanan. Koki hotel peraih Michelin Star ini, Fran Lopez, menciptakan masakan lokal dari laut dan pegunungan Ibiza yang patut dicoba.

Hacienda Na Xamena juga dilengkapi spa indah denan delapan kolam renang luar ruangan. Hotel ini juga memiliki bioskop pribadi, pantainya sendiri, dan kamu bisa mencoba perjalanan perahu di sekitar pulau. (*)

Kredit : zulfikar

Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH