Habiskan Liburan Natal di Jakarta? Ini Tempat Kulineran 24 Jam yang Wajib Kamu Catat Lucky Cat Coffee bisa jadi tujuan kulineran di hari libur. (Foto: instagram@ruang_atas)

LIBUR Natal telah tiba dan kemudian disambung dengan Tahun Baru. Liburan tentu tak bisa lepas dengan kuliner. Berkunjung atau melancong ke destinasi tertentu belum lengkap kalau tak mencicipi sajian kulinernya.

Nah, buat kamu yang menghabiskan waktu libura di Jakarta, ada banyak tempat rekreasi dan kuliner ria. Tempat kuliner wajib kamu catat yaitu restoran atau kafe yang melayani 24 jam.

Tempat makan 24 tentu sangat istimewa buat kamu yang keroncongan di tengah malam atau ingin jalan-jalan menikmati Ibu Kota tanpa harus bermacet-macet ria. Kamu bisa menikmati sajian kuliner Jakarta dengan lebih leluasa.

Berikut beberapa kafe dan restoran 24 di Ibu Kota Jakarta yang cocok buat liburan Natal kamu;

1. Lucky Cat Coffee

Lucky Cat Coffee. (Foto: instagram.com/luckycatcoffeekitchen)
Lucky Cat Coffee. (Foto: instagram@luckycatcoffeekitchen)

Lucky Cat Coffee merupakan kafe cukup terkenal di Jakarta Selatan. Tempat ini cocok buat kamu yang mencari tempat ngongkrong asik ditemani dengan kopi dan makanan-makanan enak. Interior kafe ini sangat nyaman untuk makan dan berkumpul bersama keluarga atau teman.

Lucky Cat Coffee terletak di Parkir Selatan Plaza Festival, Jalan Haji R Rasuna Said C22 2 5, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Kredit : zulfikar


Zulfikar Sy