Habiskan Akhir Pekan Seru di Jakarta Fair Kemayoran 2019 Jakarta Fair Kemayoran 2019 Hadirkan berbagai suguhan menarik di Akhir Pekan (Foto: istimewa)

SEJAK dibuka pada hari pertama, 22 Mei 2019. Kemeriahan Jakarta Fair 2019 pun terus berlanjut. Hal tersebut menyusul tersedianya berbaga nuansa baru yang akan disuguhkan untuk para pengunjung.

Komitmen tersebut telah menjadi bagian dari Jakarta Fair setiap tahunnya, untuk menghadirkan dan menambah berbagai acara yang sangat berkualitas dan menarik.

Hal tersebut disampaikan oleh Ralph Scheunemann selaku Marketing Director dari PT JIExpo. Dirinya menuturkan jika setiap tahunnya kualitas Jakarta Fair terus ditingkatkan.

Akhir pekan seru di Jakarta Fair Kemayoran (foto: instagram @jakartafairid)

"Kita dari panitia selalu menaikkan kualitas acara, dan kualitas daripada kepesertaan baru yang cukup banyak hadir dan itu menarik. Karena itu, setiap tahun, masyarakat yang dari tahun ke tahun ke Jakarta Fair akan merasakan perubahan dari Jakarta Fair 2019" ucap Ralph Scheunemann seperti keterangan pers yang diterima merahputih.com.

Adapun salah satu sisi yang paling utama di Jakarta Fair Kemayoran. Yaitu panggung megah utama dan panggung gambir.

Berbagai acara musik menarik di Jakarta Fair Kemayoran 2019 (Foto: instagram @jakartafairid)

Di mana setiap harinya panggung utama dan panggung gambir akan menghadirkan beberapa acara yang sangat meriah. Seperti halnya pada hari kedua gelaran Jakarta Fair. Beberapa band seperti Souljah, Kodusa, NDM Reggae dan Bigwave sukses menghibur para pengunjung.

Sedangkan pada area lainnya di Jakarta Fair yaitu Panggung Gambir, dimeriahkan oleh sajian musik Reggae Night. Selain musik, ada banyak berbagai kegiatan hiburan yang telah disusun oleh panitia, untuk menarik perhatian para pengunjung Jakarta Fair Kemayoran.

Banyak diskon di Jakarta Fair Kemayoran (foto: instagram @jakartafairid)

Dari mulai tanggal 24 Mei 2019 - 26 Mei 2019, akan ada suguhan berbagai atraksi Brongsai. Di mana atraksi tersebut digelar di Hall D Jakarta Fair selama tiga hari berturut-turut.

Sementara itu, untuk hari Sabtu 25 Mei 2019. Akan hadir bapak Reggae Indonesia, Tony Q di Panggung Utama yang akan menghibur para pengunjung Jakarta Fair.

Lalu untuk hari Minggu 26 Mei 2019, giliran musisi indie asal Bandung, Fiersa Gesari yang akan menghibur di panggung utama.

Baca juga:

Jakarta Fair Kemayoran 2019 Akan Hadir Dengan Nuansa Baru yang Spesial

Seperti yang diketahui, Jakarta Fair Kemayoran 2019 telah mulai digelar dari tanggal 22 Mei 2019 - 30 Juni 2019 mendatang. Selama 40 hari berturut-turut, Jakarta Fair Kemayoran akan menyajikan pameran multi produk dan menggelar berbagai acara menarik. (ryn)

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH