Habib Rizieq Serukan Kader FPI Keluar Dari PBB, TKN Optimistis Mayoritas Pilih Jokowi-Ma'ruf Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab. Foto: (MP/Dery Ridwansah)

MerahPutih.Com - Direktur Komunikasi Politik Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Usman Kansong optimistis mayoritas Partai Bulan Bintang (PBB) akan memilih Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019.

Hal tersebut dikatakan Usman menyusul ada sebagian kader PBB yang membelot dari hasil rakornas PBB, Ancol.

"Ini menjadi energi bagi kita (didukung PBB), bahwa ada yang pemilih PBB yang memilih paslon lain ya itu pun juga saya kira tidak terlalu besar. Pak Yusril kan menyebut angka, paling cuma 80 dia bilang," kata Usman kepada wartawan di Posko Cemara, Senin (28/1).

Direktur Komunikasi TKN Usman Kansong
Direktur Komunikasi TKN Jokowi-Ma'ruf Usman Kansong optimistis mayoritas kader PBB akan solid dukung Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019 (Foto: Dok Pribadi)

Sebelumnya, beredar kabar Pimpinan FPI Habib Rizieq Shihab juga menyerukan pengikutnya yang menjadi caleg di PBB untuk segera mengundurkan diri.

Hal tersebut diduga karena hasil rakornas PBB yang memilih mendukung Paslon nomor 01 Jokowi-Ma'ruf di Pilpres mendatang.

"Jadi kami tetap yakin pemilih PBB sebagian besar akan memilih Jokowi-Ma'ruf," tandasnya.(Fdi)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: BPN: Kebijakan Prabowo-Sandi Bersahabat untuk Pelaku Usaha

Ratusan Jurnalis dan Tokoh Masyarakat Gelar Aksi Tolak Pemberian Remisi kepada Pembunuh Wartawan

"PD" Jadi Moderator Debat Capres, Anisha Dasuki Sebut Sudah Sering Kerja Bareng Tommy

Kredit : fadhli


Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH