Habib Rizieq Minta Pemerintah Kembali Tayangkan Film G30S/PKI

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Jumat, 03 Juni 2016
Habib Rizieq Minta Pemerintah Kembali Tayangkan Film G30S/PKI
Imam besar FPI Habib Rizieq (Foto/Facebook)

MerahPutih Nasional - Pentolan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mengatakan pihaknya akan mengawal pemerintah dalam menangani paham komunis agar tidak tumbuh kembali di Indonesia. Bila pemerintah tidak melakuannya, FPI akan akan melakukan sweeping kepada simpatisan PKI.

"Kami akan mengawali pemerintah dalam menangani paham komunis supaya tidak berkembang. Kalau pemerintah tidak becus menangani ini maka kami akan sweepping kepada para simpatisan PKI," ujar Habib Rizieq dengan nada lantang saat berorasi di depan Istana Merdeka, Jakarta Timur, Jumat (3/6).

Rizieq mengaku telah meminta kepada pemerintah untuk dapat menayangkan kembali film G30S/PKI. Ia mengatakan, hal tersebut agar generasi muda mengetahui sejarah hitam dari PKI.

"Kami meminta kepada pemerintah film G30S/PKI untuk kembali ditayangkan. Karena film ini memberitakan sejarah kekejaman PKI," tuturnya.

Pada kesempatan itu, Rizieq meminta kepada anggotanya bila menemukan orang masih memakai atribut PKI segera laporkan kepada pihak yang berwajib.

"Bagi Anda menemukan orang memakai atribut PKI, segera laporkan kepada pihak yang berwajib. Hal ini bertujuan untuk menyempitkan ruang gerak PKI," pungkasnya. (Abi)

BACA JUGA:

  1. Barisan Ganyang Komunis Indonesia: PKI itu Catatan Hitam Sejarah
  2. Simposium Anti PKI Hasilkan Sembilan Rekomendasi kepada Pemerintah
  3. Fadli Zon: Memang Masih Ada Tempat Buat PKI di Indonesia?
  4. Laskar FPI: PKI Adalah Ideologi yang Sangat Membahayakan
  5. Soal PKI, Massa FPI Akan Kepung Istana Presiden
#G30S/PKI #Partai Komunis Indonesia (PKI) #Habib Rizieq
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan