Habib Rizieq Bersumpah Tak Akan Minta Bantuan pada Rezim Zalim Habib Rizieq juga dilaporkan Politisi PDI Perjuangan dengan tuduhan makar (MP/Dery Ridwansah)

MerahPutih.com - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab menyampaikan keluh kesahnya selama dua tahun tinggal di Arab Saudi dalm acara Milad FPI ke-21.

"Doakan saya dan kelurga sudah bertahun berjuang melawan pencekalan saya agar bisa segera pulang. Pemerintah dzolim telah kirim notaris permintaan kepada kerajaan Arab Saudi agar saya dicekal," katanya saat menyampaikan amanahnya melalui video, Sabtu (24/8).

Baca Juga:

Milad FPI ke-21, Anies Sanjung dan Doakan Habib Rizieq

Ia menjelaskan, surat cekal dari kerajaan Saudi Arabia tertulis sebab pencekalan adalah alasan keamanan bukan pelanggar peraturan apalagi pelanggaran pidana di Saudi.

Milad FPI yang ke-21. (MP/Kanugrahan)
Milad FPI yang ke-21. (MP/Kanugrahan)

"Dua tahun lebih saya tinggal di Makkah merasa aman, nyaman dan tenang serta senang. Hijrah kami di Makkah bukan kesusahan tapi keberkahan penuh kenikmatan," ungkap Rizieq.

Rizieq melanjutkan, Jokowi seharusnya tak pantas menduduki jabatan Presiden untuk periode mendatang.

"Justifikasi kecurangan dan kedzaliman adalah legalisasi ketidakadilan. Keadilan harus ditegakkan apapun resikonya," ungkapnya.

Rizieq meminta agar umat tak mengakui kekuasaan siapapun yang berdiri atas dasar kedzaliman dan kecurangan.

"Ayo jadikan dzalim dan curang sebagai musuh bersama bagi bangsa dan negara. Catat debgan tinta emas bahwa kita bangsa Indonesia menangkan Pilpres 2019 tapi digagalkan oleh rezim yang curang dan dzolim," ungkap Rizieq.

Baca Juga:

Rayakan Milad, Ini Pesan Khusus Anies Baswedan kepada FPI

"Demi Allah saya bersumpah, saya tak akan minta bantuan rezim dzalim Indonesia untuk cabut cekal saya di Arab Saudi. Saya hanya tuntut hak saya sebagai WNI sebagai manusia tidak boleh diganggu oleh siapapun, termasuk rezim dzalim Indonesia," papar Rizieq dengan nada tinggi.

Rizieq bahkam meminta umat Islam untuk membaca Surat Al Fath, surat An Nashr, dzikir dan shalawat agar rezim dzalim lengser dengan dilengserkan oleh Allah.

"Digantikan oleh rezim yang cinta pada negerinya membawa NKRI menjadi negara yang makmur, rezim yang bermanfaat bagi umat dan bangsa," jelas Rizieq. (Knu)

Baca Juga:

Polda Metro Jaya Segera Periksa Habib Rizieq Saat Pulang ke Indonesia



Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH