Habib Rizieq Akan Hadir Dalam Acara Reuni Akbar Alumni 212 Rizieq saat menghadiri tablig akbar dan istighosah di Masjid al-Azhom, kawasan Puspemkot Tangerang, Rabu (23/11). (MP/Widi Hatmoko)

MerahPutih.com - Kuasa Hukum Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab, Kapitra Ampera mengatakan, kliennya akan menghadiri acara Maulid Nabi dan reuni akbar Alumni 212 di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, pada Sabtu (2/12) mendatang.

Menyikapi hal tersebut, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan pihaknya tak berandai-andai terkait kabar kepulangan Pentolan FPI itu ke tanah air.

"Nggak usah berandai-andai. Kita tunggu saja bagaimana nanti," katanya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Minggu (26/11).

Diberitakan sebelumnya, Polda Metro Jaya telah menetapkan Habib Rizieq Shihab sebagai tersangka dalam kasus perkara dugaan penyebaran percakapan dan foto vulgar dengan Firza Husein. Habib Rizieq juga telah masuk ke dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) atau buron oleh Polda Metro Jaya.

Karena hal itu, Habib Rizieq terjerat Pasal 4 ayat 1 junto Pasal 29 dan atau Pasal 6 junto Pasal 32 dan atau Pasal 9 junto Pasal 34 Undang Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi dengan ancaman hukuman di atas 5 (lima) tahun penjara. (Asp)

Kredit : asropih


Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH