H+4 Lebaran, Jalanan Jakarta Lancar Kondisi lalu lintas di sejumlah ruas jalan di Jakarta pada hari ke-4 Lebaran masih lancar. Foto: MP/Ponco

MerahPutih.com - Kondisi lalu lintas di sejumlah ruas jalan di Jakarta pada hari ke-4 Lebaran masih lancar. Hal ini dikarenakan, masih belum efektifnya aktivitas di beberapa perkantoran. Serta belum mulainya aktivitas belajar mengajar di sekolahan.

Pantauan MerahPutih.com, Jalan Suryopranoto, Jakarta Pusat terpantau masih belum ramai. Tidak ada titik-titik kemacetan ‎di sejumlah ruas persimpangannya. Hanya ada beberapa kendaraan pribadi yang melintas.

Beberapa angkutan umum yang biasa mengantarkan warga Jakarta ke lokasi yang dituju pun belum banyak beroperasi seperti hari biasa. Mayoritas, hanya ojek online yang terlihat melintas di seputaran jalan tersebut.

Kondisi jalanan Jakarta yang terlihat lancar di hari keempat Lebaran. Foto: MP/Ponco

Begitu pun Jalan Panjang penghubung antara Jakarta Selatan dan Jakarta Barat, belum tampak adanya kemacetan. Padahal, pada hari normal atau hari kerja, jalanan tersebut selalu dipadati oleh kendaraan roda dua maupun roda empat.

Bukan hanya jalan protokol yang sepi peminat. Sejumlah ruas jalan alternatif penghubung antara daerah penyangga Jakarta juga masih tampak lengang. Hal itu terpantau di Jalan Joglo Raya yang biasanya mengalami kemacetan. (Pon)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH