Gwyneth Paltrow Akui enggak Tinggal Serumah dengan Suami

Dwi AstariniDwi Astarini - Selasa, 11 Juni 2019
Gwyneth Paltrow Akui enggak Tinggal Serumah dengan Suami
Gwyneth Paltrow akui tidak selalu tinggal serumah dengan sang suami. (foto: Instagram @gwynethpaltrow)

SEBAGAI seorang 'lifestyle guru', Gwyneth Paltrow selalu jadi sorotan. Apa pun gaya hidup yang ia jalani, hampir pasti jadi tren. Seperti halnya ketika ia menjalani pola hidup sehat. Publik ramai-ramai menyontek gaya hidup sehat yang dijalani bintang Avengers tersebut.

Yang terbaru, Paltrow mengungkap bahwa ia dan sang suami, Brad Falchuk, tidak tinggal serumah. Setidaknya tidak setiap hari. Pemimpin majalah Goop itu mengaku ia dan produser Glee itu hanya tinggal serumah empat malam dalam seminggu. Selebihnya, mereka kembali ke rumah masing-masing. "Semua temanku mengatakan gaya kami menjalani pernikahan ini terdengar ideal. Mereka mengatakan sebaiknya kami enggak mengubah apa pun," kata aktris 46 tahun itu dalam sebuah wawancara dengan Sunday Times.

Ya, pilihan gaya hidup pernikahan itu mungkin terdengar enggak biasa ya. Namun, percaya deh, pilihan Paltrow itu mendapat persetujuan dari pelatih keintimannya. Sang pelatih menyarankan Platrow untuk membentuk sebuah 'kutub' dalam pernikahan.

gwyneth paltrow
Gwyneth Paltrow dan Brad Falchuk menikah pada September 2018. (foto: Instagram @gwynethpaltrow)

Paltrow dan Falchuk menikah dalam sebuah upacara tertutup di Hamptons pada September lalu. Keduanya telah berkencan selama lebih dari tiga tahun. Dalam terbitan Goop pada Januari 2018 lalu, Paltrow menyebut Falchuk sebagai lelaki yang memang ditakdirkan untuk bersamanya.

Enggak hanya urusan pengaturan tempat tinggal yang tak lazim, bulan madu keduanya pun terbilang unik. Saat menghabiskan bulan madu di Maldives, keduanya mengajak anak-anak mereka serta mantan suami Paltrow, Chris Martin. "Chris ialah bagian dari keluarga. Ia dan Brad teman baik," kata Paltrow kepada Times.

gwyneth paltrow
Paltrow bahkan mengajak mantan suami dalam acara bulan madunya bersama Falchuk. (foto: Instagram @gwynethpaltrow)

Sudah pasti bulan madu itu berbeda dari kebanyakan orang. Paltrow dan Martin berpisah pada 2014 setelah menikah selama 11 tahun. Sejak saat itu, keduanya berbagi hak asuh kedua anak mereka, Apple dan Moses. Mereka juga menjadi berteman baik dan saling dukung. Bahkan, saat Martin berkencan dengan Dakota Johnson, Paltrow dengan tangan terbuka menyambut aktris Fifty Shades of Grey itu ke dalam 'keluarga' mereka.

Sebuah sumber mengatakan kepada People bahwa Paltrow berusaha keras untuk mengajak Johnson dalam setiap acara keluarga. Ia bahkan mengajak Johnson berlibur bersama. "Aku mengaguminya. Ia perempuan yang fantastis," kata Paltrow tentang Johnson.(dwi)

Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan