Gus Ipul: Rumah Pemenangan Akan Tampung Aspirasi untuk Jatim yang Lebih Baik

Zaimul Haq Elfan HabibZaimul Haq Elfan Habib - Kamis, 08 Februari 2018
Gus Ipul: Rumah Pemenangan Akan Tampung Aspirasi untuk Jatim yang Lebih Baik
Calon Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (tengah). (Antara Foto/Zabur Karuru)

MerahPutih.com - Bakal calon Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) menyampaikan rumah pemenangan pasangan Gus Ipul-Mbak Puti digunakan untuk menampung aspirasi dan masukan dari masyarakat.

"Tentu saja aspirasi yang membangun dan untuk menjadikan Jatim menjadi lebih baik, serta masyarakatnya sejahtera," ujarnya seperti dilansir Antara, Rabu (7/2).

Selain menerima aspirasi, di rumah pemenangan juga dijadikan posko tim pemenangan yang resmi dan digunakan mengurus semua keperluan proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Timur 2018.

"Saya berharap dengan adanya posko maka konsolidasi dari semua partai pengusung akan semakin mantap. Sinergi dengan jaringan relawan juga bisa berjalan dengan lancar," ucap bacagub yang juga Wakil Gubernur Jatim tersebut.

Di tempat sama, Ketua DPW PKB Jatim Halim Iskandar mengaku optimistis bahwa pasangan yang diusungnya di Pilkada 27 Juni 2018 meraih kemenangan serta pasangan Gus Ipul dan Mbak Puti menjadi pemimpin provinsi ini selama periodesasi 2019-2024.

Menurut dia, dari semua syarat pemenangan, Gus Ipul-Mbak Puti telah memenuhi semua, termasuk mewakili basis Nahdliyyin dan kaum nasionalis yang merupakan basis massa terbesar di Jatim. (*)

# Saifullah Yusuf
Bagikan
Ditulis Oleh

Zaimul Haq Elfan Habib

Low Profile
Bagikan