Guru Killer Pembuat Mental 'Geter'

Guru Killer Pembuat Mental 'Geter'

Di setiap sekolah pasti minimal ada satu guru killer. Guru tipe ini tak jarang bikin siswa dag-dig-dug sampai berkeringat dingin, apalagi kalau udah ditunjuk buat ngerjain soal. Namun dibalik kegalakannya, kehadiran mereka paling 'memorable' bahkan sampai lulus.

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Minta Maaf di Indonesia Berujung Materai 10.000
Infografis
Minta Maaf di Indonesia Berujung Materai 10.000

Apapun salahnya, minta maaf solusinya. Banyak netizen yang sengaja mencari sensasi di media sosial biar viral. Enggak peduli dicap negatif, yang penting terkenal. Kalo udah banyak yang hujat, baru deh minta maaf seakan semua masalah bisa selesai hanya dengan klarifikasi.

KH Noer Ali
Infografis
KH Noer Ali

KH Noer Ali merupakan salah satu tokoh pahlawan santri legendaris di Karawang-Bekasi. Kepiawaiannya dalam perang fisik dan sulit ditangkap membuat tentara-tentara Belanda menjulukinya 'Si Belut Putih'.

Es Krim Lokal Rasa Italia
Infografis
Es Krim Lokal Rasa Italia

Lengkap dengan hiasan dinding dan interior yang bergaya khas era kolonial, berkunjung ke kedai es krim Ragusa bagai kembali ke masa lalu. Ditambah rasa yang lezat dan sensasi lumer di mulut yang ngangenin bikin kamu makin betah nongkrong di sini.

Starter Pack Cewek Kos Anti Boros
Infografis
Starter Pack Cewek Kos Anti Boros

Penasaran seperti apa kehidupan serba pas-pasan ala anak kosan? Walaupun bolong, kaos militan dan celana bekas olahraga SMA masih jadi favorit untuk leha-leha di kosan. Demi menghemat sampo, rambut pun dikorbankan ga keramas berhari-hari. Menurutmu ciri khas apa lagi yang ada di anak kosan?

Bagteria : Tas Tangan Buatan Negeri Aing yang Mendunia
Infografis
Bagteria : Tas Tangan Buatan Negeri Aing yang Mendunia

Bagteria merupakan salah satu merek asal Indonesia yang bersinar di luar negeri. Dengan bahan yang unik, produk buatan tangan ini tidak dijual masal demi menjaga eksklusivitas. Bahkan pelanggan setia tas ini berasal dari kalangan pejabat dan artis. Kamu tertarik membelinya?

Seberapa Nakal Kamu Saat Lagi 'Ngilmu'?
Infografis
Seberapa Nakal Kamu Saat Lagi 'Ngilmu'?

ehidupan sekolah merupakan salah satu yang paling menyenangkan. Tak dipungkiri, masa-masa ini biasanya jadi 'tempat' buat menyalurkan kenakalan. Yuk cek tingkat kenakalan kamu. Setiap poin yang pernah kamu lakukan bernilai 10, lalu hitung jumlahnya. Kamu termasuk siswa teladan, nakal tingkat wajar, atau nakal tingkat maksimal nih?

The Power of Mother-Mother Yakuy
Infografis
The Power of Mother-Mother Yakuy

Pasti kamu sudah enggak asing lagi sama ibu-ibu penjual minuman satu ini. Kegigihan mereka patut diapresiasi. Dengan target yang tidak sedikit, mereka harus berjuang door-to-door setiap hari demi bertahan hidup.

Serba-Serbi Tongkrongan Ala Santri
Infografis
Serba-Serbi Tongkrongan Ala Santri

Di pesantren terdapat santri dengan berbagai jenis kepribadian. Layaknya anak sekolahan pada umumnya, mereka juga nongkrong ketika memiliki waktu luang. Namun mereka punya ciri khas unik yang tidak dimiliki oleh anak yang tidak mengenyam pendidikan di pesantren.

Tipikal Anak Tongkrongan Lagi Bukber
Infografis
Tipikal Anak Tongkrongan Lagi Bukber

Ini dia tipe-tipe yang sering ditemui di tongkrongan saat Ramadan. Grup yang rame setiap setahun sekali ini biasanya berisi ajakan buat bukber yang ujung-ujungnya bakal jadi wacana. Ada banyak ragam respon, mulai dari yang paling niat kaya panitia sampai 'gua mah ngikut aja' tapi hari H nggak ada kabar. Kalau teman kamu termasuk tipikal yang mana nih? Komen di bawah dan tag teman kamu ya. Baca selengkapnya di link bio.

Kelakuan Sok Eksis Tongkrongan Selebgram Hits
Infografis
Kelakuan Sok Eksis Tongkrongan Selebgram Hits

Demi eksistensi, para selebgram ini punya sejumlah cara untuk tetap eksis. Si eksis ini biasanya mengincar sisi tempat yang aesthetic buat foto ala-ala. Ya kali followers banyak tapi feeds B aja ya kaaan... Tak sedikit pula kaum pansos yang rela ngelakuin gimmick apa aja demi menggaet banyak followers. Menurutmu kelakuan apalagi yang khas dari selebgram hits?