Gunakan Kata-Kata Kasar di Media Sosial, ini Penjelasan Ariel Tatum Ariel Tatum (Foto: Instagram @arieltatum)

BEBERAPA jam lalu, Ariel tatum mengunggah sebuah curhatan ingin berhenti dari kebiasaaan merokok di Instagram Story miliknya. Di sana ia mengatakan baju dan celannya kerap bolong terkena rokok.

Namun sayangnya, di akhir kalimat curhatan, Ariel Tatum menggunakan tagar yang berbunyi kata-kata kasar.

"Setelah dua minggu berenti dan kemaren mendadak ngerokok lagi, gw baru inget alasan kenapa gw harus banget berenti. Yaitu krn rokok kretek ngebolongin semua baju dan celana gw :'') #SukaMentalMental #ba****t :'')," tulis Ariel Tatum di unggahannya.

Setelah itu Instagram Story Ariel Tatum dengan kata-kata kasar tersebut diunggah kembali oleh akun Instagram @lambe_turah yang membuat banyak komentar negatif dari para warganet yang melihatnya.

"Publik figur harusnya memberi contoh yang baik.....," ucap @info_kukar

"Uuuuuuuuuuuu untung ngomong b****tnya ke rokok kretek yes mbak Ariel ????. Kira siapose gitu yg b*****t, ijk ikut senapsaran kan hahahaha," kata @agambibir

Sadar banyak yang memberikan komentar negatif soal tulisannya, Ariel Tatum pun tak tinggal diam dan langsung menghapus unggahan Instagram Storynya.

Lalu dara cantik kelahiran Jakarta, 8 November 1996 tersebut pun langsung membuat klarifikasi lewat tempat yang sama soal kata-kata kasar yang dituliskannya.

Dalam klarifikasinya, Ariel meminta maaf atas kata-kata kasar yang telah ditulisnya, dirinya mengaku tak sengaja membagikannya ke publik, karena awalnya Ariel berniat membagikan hanya ke teman-teman dekatnya saja

"Soooo that what meant to be posted on my private story (yang isinya temen temen deket gw)
Tapi gak sengaja jadi ke posting di public HUEHEHE. Sorry for the bad language!," tulis Ariel Tatum dalam Klarifikasinya.

Namun tak hanya itu, Ariel Tatum juga melayangkan permintaan maafnya lantaran mengunggah tentang dirinya yang merokok.

hingga akhirnya, para netizen pun banyak yang memberikan dukungan pada Ariel Tatum.

"@arieltatum ngerokok atau engga, itu pilihan masing2 org. Tetep suka sm ariel tatum!," kata @jststfu.b

"Salut nih, mengakui kesalahan. Di kurangi lah mbaakkk ngerokoknyaa ???? @arieltatum," ujar @indratamajr

"@arieltatum ngerokok ato ga itu hak nya masing2 orang. Yg pada judge jelek, lha disekitaran kita jg byk cew ngerokok," tulis @jessym__m. (*)

Simak juga yuk artikel menarik yang lainnya Tercyduk Berduaan di Apartemen, Ariel Noah dan Agnez Mo Lakukan Ini

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH