Games

'Guilty Gear Strive' Segera Rilis di Konsol PlayStation dan PC

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Selasa, 13 Oktober 2020
'Guilty Gear Strive' Segera Rilis di Konsol PlayStation dan PC
Guilty Gear Strive akan menjadi game fighting 'next level'. (Foto: Arc System Works)

KABAR gembira buat kamu yang gemar main game bergenre fighting. Datang dari pengembang game Arc System Works, Guilty Gear Strive akan hadir dalam versi terbaru melalui franchise pertarungan terkenal.

Menurut laman GAMESPOT, rilisnya game ini bertujuan untuk mengambil langkah next level dengan animasi yang lebih baik dan mekanisme pertarungan baru. Kabarnya game ini akan hadir untuk kamu para gamers yang bermain di konsol PS4, PS5, dan PC.

Baca juga:

Sylvester 'Rambo' Stallone Siap Beraksi di Mortal Kombat 11 Ultimate

Untuk tanggal perilisannya sendiri, game Guilty Gear Strive baru akan debut pada 2021. Jadi, buat kamu yang menantikannya harus bersabar ya.

Guilty Gear Strive nampaknya akan menjadi titik awal yang baik untuk game pendatang baru. Karena tanpa harus mengorbankan waktu melaui beberapa iklan promosi, game ini sudah di incar banyak gamer.

Di situs resminya, game ini dikatakan sebagai produk andalan dari Arc System Works. Dengan demikian banyak orang semakin penasaran, kira-kira seperti apa serunya game ini karena telah masuk dalam list favorit.

Baca juga:

'The Medium', Game Horor Bikin Kamu Tidak Bisa Tidur Seminggu

Uniknya, pengembang Guilty Gear Strive tidak sepenuhnya membuang seni 2D dari game pendahulunya. Tetapi karena mengikuti moderenisasi visual konsol game next-gen, akhirnya diberikan banyak detail yang membuatnya terlihat seperti sedang menonton pertempuran anime klimaks.

Elemen 3D pada karakter juga berperan penting untuk game ini. Menggambarkan lebih banyak emosi dan menambahkan 'rasa' baru untuk game bergenre fighting.

'Guilty Gear Strive' Segera Rilis di Konsol PlayStation dan PC
Tampilan game Gulty Gear yang akan datang April 2021. (Foto: Arc System Works)

Salah satu karakter yang ditunjukkan oleh Arc System Works baru-baru ini adalah Giovanna, dengan menggunakan serigala roh hijau untuk beberapa serangannya. Ia termasuk salah satu dari 15 karakter yang akan masuk dalam daftar dari awal.

Melansir laman VGChartz, Guilty Gear Strive juga memiliki beberapa fitur yang seru seperti Grafik dan animasi yang luar biasa, revolusi untuk game fighting, serta alur cerita menarik. Membuatnya bukan sekadar game pertarungan, tapi bisa untuk mealtih pemikiran untuk menyelesaikan misi.

Edisi deluxe Guilty Gear Strive akan dirilis pada 6 April 2021, menyertakan game dengan tiket masuk musim. Sedangkan edisi ultimate menambahkan soundtrack dan karya seni digital.

Akan ada lima karakter di tiket masuk musim, itu juga akan menyertakan konten cerita tambahan. Gamer dapat mencoba mempelajari dasar-dasar game ini dengan video tutorial sebelum mulai bermain. (joe)

Baca juga:

Need For Speed: Hot Pursuit Remastered akan Diluncurkan Bulan Depan

#Game #Game Baru #PlayStation #PC Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan