Gugun Blues Shelter Sukses Guncang Clique Bar di Rockin Friday Gugun Blues Shelter tampil di event Rockin' Friday di Clique.(Foto: Mp/Rizki Fitrianto)

SEBAGAI salah satu lifestyle destination kekinian yang terletak di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Clique Kitchen & Bar tetap konsisten menghadirkan hiburan musik yang berkualitas kepada para pelanggan setia mereka.

Salah satu program unggulannya ialah Rockin Friday. Event ini khusus digelar pada hari Jumat bertemakan musik rock yang akan memanjakan para pengunjung Clique.

"Jadi Rockin Friday itu kita ada konsep setiap Jumat. Sebenarnya memang kita di sini home band ada setiap Rabu, umat, dan Sabtu. Kalau Jumat lebih ke rock, tapi kali ini ada yang spesial, yaitu kita bawa guest star," tutur Marketing Officer Clique, Candy.

Penampil spesial pada Rockin Friday kali ini ialah salah satu grup band blues ternama Tanah Air, yaitu Gugun Blues Shelter. Grup musik tersebut tampil di panggung Clique Lounge pada Jumat (28/9) malam.

Suasana Clique Kitchen and Lounge.(Foto: MP/Rizki Fitrianto)

Clique telah lama dikenal dengan konsep live music entertainment yang kerap menampilkan musisi papan atas Tanah Air, seperti RAN, Yovie Nuno, Vina Panduwinata, dan Barasuara.

Ini merupakan kali pertama Gugun Blues Shelter tampil di Clique. Gugun mengaku tak menyangka ada tempat yang sangat asyik di kawasan Tangerang ini. "Kalau tampil di Tangerang udah beberapa kali ya, tapi gue enggak nyangka kalau di tangerang ada tempat yang asik ini. Ya kalau bisa harus sering-sering bikin acara musik seperti ini," tutur Gugun saat ditemui Merahputih.com di Clique, Tangerang, Jumat (28/9).

Pemilihan Gugun Blues Shelter untuk menjadi guest star di Rockin Friday bukan tanpa alasan. Candy menuturkan hal itu disebabkan banyaknya permintaan dari para pengunjung setia Clique.

Pada penampilan mereka, Gugun Blues Shelter langsung membuka panggung lewat lagu Fire Under Water dan Acid Rain. Setelah dua lagu itu, para pengunjung Clique tampak begitu terhibur dengan permainan musik yang apik dari Gugun Blues Shelter.

Saat melihat semangat penonton yang begitu membara untuk menikmati alunan musik blues, grup yang dibentuk pada 2004 tersebut pun langsung melanjutkan penampilan mereka lewat lagu Not Bush City Limit dan I Put Spell on You.

Dengan baju hitam dan topi andalannya, Gugun begitu tampil rock'n'roll banget.

Gugun Blues Shelter tampil di Clique. (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

Usai menyanyikan lagu keempat, Gugun tak lupa menyapa para pengunjung yang hadir. "Udah mulai panas nih kayaknya? Gimana asyik enggak?" sapa Gugun saat berada di atas panggung.

Para pengunjung yang hadir pun langsung menjawabnya dengan teriakan, 'Yeahhh' yang sangat antusias. Pada penampilannya itu, tak kurang dari 20 lagu dibawakan Gugun Blues Shelter, antara lain Sweet Looking, Mission, Piece of My Heart, Way Back Home, Crossfire, Freedom, dan When I See You.

Suasana yang sangat pecah terjadi kala grup musik Blues asal Jakarta ini membawakan lagu andalan mereka yang cukup fenomenal, yaitu Soul On Fire. Saking serunya, para pengunjung ikut bernyanyi bersama. Bahkan tak jarang dari mereka yang menggoyangkan kepala, menikmati musik yang dibawakan Gugun Blues Shelter. Seru!(ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya 'Balas Dendam' kepada Seorang Pria, Ada Apa dengan Tiffany Girls Generation?

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH