GUESS X 88Rising Capsule Rilis Kolaborasi Ciamik

Febrian AdiFebrian Adi - Rabu, 21 Desember 2022
GUESS X 88Rising Capsule Rilis Kolaborasi Ciamik
GUESS kolaborasi dengan 88Rising rilis katalog fesyen terbaru. (Dok.GUESS)

SETELAH sukses melakukan debutnya dalam festival Head in The Clouds chapter Jakarta, label rekaman 88Rising kini berkolaborasi dengan GUESS Indonesia dengan merilis GUESS Originals x 88Rising Capsule.

Koleksi 11 item ini telah diluncurkan pada 17 November 2022 di Indonesia dan akan berlanjut ke Jepang, Malaysia, Singapura, Thailand, Mongolia, Hong Kong dan Taiwan pada Desember 2022 ini.

Baca juga:

Festival 'Head in The Clouds' Chapter Jakarta Berlangsung Sukses

“Saya merasa terhormat dapat bermitra dengan GUESS sekali lagi dalam koleksi lain seputar album terbaru saya, Nicole,” ucap Niki dalam keterangan resmi yang diterima Merah Putih, Selasa (20/12).

Koleksi ini juga rencananya akan diluncurkan secara global di 88nightmarket, toko resmi 88Rising pada Januari 2023 sebagai bagian dari koleksi kapsul Tahun Baru Imlek.

GUESS dan 88Rising memiliki sejarah bersama selama lia tahun sebagai artis pendukung sembari membuat merchandise dan koleksi seputar momen budaya. GUESS Originals bekerja sama dengan 88Rising untuk membuat kapsul terbatas yang menyatukan DNA kedua merek secara harmonis.

“Aku biasa bermain dandanan dengan sepatu GUESS milik ibu aku dan tas sebagai gadis kecil. Aku ingat secara teratur melihat-lihat toko bersamanya saat remaja, untuk melihat sebuah album yang aku kerjakan selama dua tahun menjalani kehidupan baru di dunia fesyen adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” lanjut Niki.

Harga yang ditawarkan untuk koleksi GUESS Originals x 88Rising berkisar antara USD 39 – USD 79 atau sekitar Rp 600 ribu sampai Rp 1,2 juta. Sudah termasuk crop top wanita yang hadir dalam dua warna.

Baca juga:

Guess Comot Karya Seni Banksy tanpa Izin

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh NIKI (@nikizefanya)

Koleksi lainnya untuk pria dan wanita, seperti kaus lengan pendek, celana pendek, dan topi baseball. Koleksi ini berfokus pada grafik sederhana dan terlihat menyenangkan, mempromosikan tema Double Happinness.

Selain itu, skema warna yang tetap sederhana dengan hitam, ungu dan rona biru menjadi ciri khas. Adapun grafik menggunakan teknik cetak untuk menonjolkan beberapa detail dalam karya seni ini.

“Kami telag membangun hubungan berkelanjutan yang hebat bersama 88Rising. Mereka adalah keluarga besar dari GUESS dan kami bangga untuk terus berkolaborasi dan mendukung gerakan 88Rising,” pungkas Director of Brand Partnerships Nicolai Marciano. (far)

Baca juga:

Koleksi Terbatas GUESS Originals x NIKI Moonchild

#Musik #Fashion
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan