Gubernur Khofifah Minta Bonek dan Aremania Akur Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

MerahPutih.com - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa turut berkomentar soal leg pertama final Piala Presiden 2019 antara Persebaya Surabaya dengan Arema FC. Dirinya berharap pertandingan berjalan aman dan damai.

Laga nanti sore dipastikan berjalan panas dan sengit terutama terkait rivalitas Bonek dan Aremania. Meskipun demikian, mantan Menteri Sosial itu berharap hal-hal negatif tidak tertular ke lapangan.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama wakilnya Emil Dardak (Foto: Instagram/Khofifah IP)
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama wakilnya Emil Dardak (Foto: Instagram/Khofifah IP)

"Saya berharap keduanya bisa menghormati satu sama lain. Entah itu di Surabaya ataupun di Malang," kata Khofifah.

BACA JUGA

Polda Jatim Kerahkan 3.500 Personel Amankan Laga Persebaya v Arema

Persija akan Datangkan Pemain Naturalisasi, Siapakah Dia?

Radovic Ingin Persib Bandung Berhadapan dengan Barcelona

Khofifah melanjutkan, siapa pun pemenang pada partai final turnamen pra musim tersebut, Jatim lah yang menjadi juara karena kedua klub berasal dari Jawa Timur.

"Suasana all Jatim final ini harus disyukuri bersama. Yang penting saat ini prestasi, khususnya di Piala Presiden, sudah berada di Jawa Timur. Jadi sebisa mungkin tertib," harap mantan pemain hoki lapangan tersebut.

Aremania
Aremania. Foto: Aremafans

Untuk itu, Khififah berharap Bonek dan Aremania harus menjaga kondusivitasan Jatim. Khofifah ingin melihat Bonek dan Aremania akur. Persaingan itu dihalalkan, namun dalam ranah positif seperti kreativitas dan sportivitas. (Bolaskor)



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH