Gubernur Jabar Dijadwalkan Tinjau Lokasi Longsor di Puncak Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan. (ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)

MerahPutih.com - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dijadwalkan akan meninjau ke lokasi longsor di Jalur Puncak, Bogor, Selasa (6/2)

Berdasarkan informasi dari Biro Humas dan Protokol Setda Jawa Barat, sebagaimana dilansir Antara, Aher akan meninjau lokasi longsor di Jalur Puncak sebelum pukul 10.00 WIB.

Selain meninjau longsor di Jalur Puncak, orang nomor satu di Provinsi Jawa Barat tersebut juga akan menghadiri Rapat Senat Akademik Terbuka Prof Dr H Moermahadi Soeja Djanegara sebagai Guru Besar Tetap Program Studi Akuntansi STIE Kesatuan di Aula Serbaguna Lantai 6 Gedung STIE Kesatuan Bogor Jalan Ranggagading Nomor 1 Bogor.

Sementara itu, Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar pada Selasa ini akan melakukana agenda kerja di Kabupaten Garut dan Sukabumi.

Biro Humas dan Protokol Setda Jawa Barat menyatakan pada pukul 08.30 WIB, Wagub Jawa Barat akan menghadiri acara Panen Padi bersama Mentan RI di Desa Mancagahar Pameungpeuk, Kabupaten Garut.

Kemudian sekitar pukul 20.00, Wagub Jawa Barat akan menghadiri Pengukuhan Kepengurusan FK TAGANA Jabar di Wisata Refting Bravo Sungai Citarik Cikidang Sukabumi.



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH