Gubernur Gatot dan Istri Mudanya Kembali Diperiksa KPK

Eddy FloEddy Flo - Senin, 27 Juli 2015
Gubernur Gatot dan Istri Mudanya Kembali Diperiksa KPK
Gubernur Sumut, Gatot Pujo Nugroho seusai diperiksa KPK, Rabu malam (22/7). (Foto: MerahPutih/Novriadi Sitompul)

MerahPutih Nasional - Setelah sempat mangkir dari panggilan KPK Jumat (24/7) lau, hari ini Senin (27/7) Gubernur Sumatra Utara Gatot Pujo Nugroho akhirnya memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi.

Gatot tiba di gedung KPK pukul 10:35 WIB, Gatot datang bersama istri mudanya Evi Susanti dan didampingi oleh kuasa hukumnya Rahman Arief Nasution.

Gatot bersama istri mudanya akan diperiksa sebagai saksi M.Yagari Bhastara alias Gerry terkait kasus dugaan suap terhadap Hakim PTUN Medan.

Kuasa hukum Gatot, Rahman Arief Nasution berharap agar kliennya tidak diperiksa kpk lebih dari delapan jam, karena akan berdampak pada ketepatan kliennya dalam menyampaikan keterangan.

"Kalau lebih dari 8 jam, seorang terperiksa akan merasa menjadi letih. akan keluar pulalah nanti pernyataan yang sudah tidak bisa lagi terkontrol" ujar Rahman Arief Nasution, Gedung KPK, Jakarta Selatan, Senin (27/7).

Rahman menyatakan jika kliennya Evi Susanti yang merupakan istri muda Gatot sudah terlebih dahulu mengenal OC Kaligis sebelum bertemu Gatot, sehingga ia mengklaim jika kliennya pasti tidak terlibat kasus dugaan suap PTUN Medan.

"Bu Evy itu sudah kenal dengan Pak OC Kaligis sudah 14 tahun yg lalu dan beliau baru berkenalan dengan Gatot Pujo Nugroho tahun 2009, mereka berdua sudah menyampaikan kepada saya dan insyallah beliau berdua tidak terkait kasus PTUN Medan" tutupnya.(AB)

 

Baca Juga:

Gatot Pujo Nugroho Diperiksa KPK

Gubernur Gatot Pujo Nugroho Dalam Bidikan KPK

KPK: Penetapan Tersangka OC Kaligis Sesuai Prosedur

Olivia Zalianty Akui Dekat dengan OC Kaligis. Ada Apa?

Velove Vexia Diizinkan KPK Jenguk Ayahnya OC Kaligis

 

 

 

 

 

 

 

 

#Kasus Suap Hakim PTUN Medan #Gubernur Sumut #Gatot Pujo Nugroho
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan