Gubernur DKI Kumpulkan Ulama dan Tokoh Agama di Balai Kota, Ada Apa Ya? Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (MP/Rizki Fitrianto)

MerahPutih.com - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengumpulkan beberapa ulama dan para tokoh agama di Balai Kota Jakarta, Selasa (14/11).

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, tujuan kegiatan tersebut untuk menggelar silaturahmi antara pemerintah dan tokoh agama yang berada di Jakarta.

"Kita semua merasa sadar pentingnya membangun silaturahmi untuk bertukar pikiran dan gagasan sekaligus juga untuk mengomunikasikan hal yang mungkin dalam interaksi masyarakat punya masalah," kata Anies.

Dia juga menyampaikan bahwa bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno sedang memasuki masa transisi dari kampanye ke pemerintahan, sehingga ia kembali menegaskan bahwa komitmennya tetap untuk membereskan maasalah ketimpangan.

"Kami mengirimkan pesan kepada semua bahwa kami akan membereskan masalah yang selama ini kurang diperhatian," katanya.

Anies juga menerangkan bahwa ke depan segala kebijakan pemprov akan berpihak kepada mereka yang di bawah, miskin, dan termajinalkan guna menyejahterakan masyarakat Jakarta. (*)



Noer Ardiansjah

LAINNYA DARI MERAH PUTIH