Gubernur Anies Sesalkan Hoaks Terkait Kondisi Ustaz Arifin Ilham Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (MP/Asropih)

MerahPutih.Com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjenguk Muhammad Arifin Ilham atau Ustaz Arifin Ilham di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana, Cikini, Jakarta Pusat pada Selasa (8/1) malam.

Usai menjenguk, Anies mengatakan bahwa kondisi Dai kondang itu sudah mulai membaik. Lebih lanjut, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu meminta kepada masyarakat untuk mendoakan kesembuhan dari Ustaz Arifin Ilham.

"Kita doakan semoga beliau segera pulih, kembali seperti sedia kala, bisa berkumpul dengan keluarga, dan terus melanjutkan kegiatan dakwahnya," Kata Anies di lokasi, Selasa (8/1).

Ustaz Arifin Ilham
Ustaz Arifin Ilham Pendakwah terkemuka (Foto/Facebook)

Terkait berita bohong mengenai kabar bahwa Ustaz Arifin meninggal, Anies mengaku dirinya sudah diinformasikan oleh keluarga dai kondang ini bahwa akan ada berita hoaks mengenai kesehatan ustaz.

"Oh tidak, karena sebelum berita itu beredar, saya sudah dikabarin bahwa akan ada hoaks gitu. Sudah ada yang ngabarin langsung, dari salah satu di sini az-zikra, yang mengabarkan 'pak anies barangkali nanti bapak terima kabar, maka saya beritahu lebih dulu bahwa tidak benar'," jelasnya.

Sementara itu KH Ma'ruf Amin mendoakan pimpinan Majelis Zikir Az-Zikra Ustaz Muhammad Arifin Ilham yang sedang dirawat di RSCM Jakarta cepat diberikan kesembuhan.

"Saya mendoakan beliau (Ustaz Arifn Ilham) semoga dihilangkan penyakitnya dan diberikan kesembuhan. Beliau orang yang sangat dibutuhkan masyarakat, yang senantiasa mengajak orang untuk berzikir kepada Allah," kata Kiai Ma'ruf Amin, setelah menjenguk Ustaz Arifin Ilham, di RSCM Kencana, Jakarta, Selasa.

Menurut Ma'ruf Amin, Arifin Ilham senantiasa mengajak masyarakat untuk berzikir kepada Allah, karena itu adalah tuntunan dan bimbingannya masih sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Ustaz Arifin Ilham, menurut Kiai Ma'ruf, adalah orang yang bermasyarakat dan selalu mengajak masyarakat untuk berzikir dan mengajak kepada jalan kebaikan.

Saat menjenguk Arifin Ilham, Kiai Ma'ruf memohonkan doa, semoga Arifin Ilham dihilangkan penyakitnya serta dipanjangkan umurnya.(Asp)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: Dihadapan Warga Palu, Prabowo Singgung Kelakuan Pejabat yang Korupsi Bantuan Bencana

Kredit : asropih


Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH