Headline

Gubernur Anies Bangga Persija Juara Liga 1 2018

Eddy FloEddy Flo - Minggu, 09 Desember 2018
Gubernur Anies Bangga Persija Juara Liga 1 2018
Gubernur Anies bersama putranya Ismail saat menyaksikan laga Persija vs Mitra Kukar di SUGBK, Jakarta (Foto: Twitter @aniesbaswedan)

MerahPutih.Com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku bangga atas prestasi Persija yang berhasil menjadi juara Liga 1 2018. Tm berjuluk Macan Kemayoran itu merebut juara setelah mengalahkan Mitra Kukar di laga final dengan skor 2-1.

"Kita semuanya bangga atas prestasi Persija dan atas dukungan keras dari Jakmania. Dua-duanya menunjukkan sebuah semangat yang tinggi," kata Anies di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/12).

Rasa bangga Anies terhadap Persija bukan tanpa alasan. Pasalnya, Persija Jakarta kali terakhir meraih gelar juara di kompetisi kasta tertinggi Indonesia pada 2001.

Gubernur Anies Baswedan bersama manajer Persija Gede Widiade
Gubernur DKI Anies Baswedan bersama Direktur Utama Persija Gede Widiade (kanan) di Balai Kota (Foto: Twitter @aniesbaswedan)

"Kita bersyukur, jaga prestasinya dan bagi warga Jakarta syukuri ini Inshallah kenikmatannya ditambah dan jadi kebanggan bagi semua," ujar Anies

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) ini pun mengimbau kepada masyarakat khususnya supporter Persija, The Jak Mania agar tetap tertib di dalam meyikapi kemenangan tim kebanggaan Ibu Kota.

"Saya menghimbau kepada semua masyarakat yang menonton hari ini di stadion pulang dengan tertib, dengan rapi, jaga fasilitas publik. Ini adalah fasilitas kita semua dan besok kita akan rayakan sama-sama," pungkas Anies.(Pon)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: KPK Beberkan Politik Balas Budi Sebagai Biang Kerok Korupsi

#Persija #Anies Baswedan #Liga 1
Bagikan
Ditulis Oleh

Ponco Sulaksono

Bagikan