Guardiola Instruksikan Pemain Cetak Banyak Gol

Yohannes AbimanyuYohannes Abimanyu - Minggu, 21 Mei 2017
Guardiola Instruksikan Pemain Cetak Banyak Gol
Manajer Manchester City, Pep Guardiola. (Foto: twitter/Manchester City)

Manchester City akan bertandang ke markas Watford di Stadion Vicarage Road pada Minggu (21/5) malam. Manajer Manchester City Josep Guardiola menginstruksikan kepada para pemainnya agar mencetak gol ke gawang Watford untuk mengamankan tiket Liga Champions.

Pria asal Spanyol mengaku lini depan City masih lemah dalam mencetak gol pada musim ini. Oleh karena itu, mantan arsitek Barcelona ini menginstrusikan Kevin De Bruyne, bintang Manchester City asal Belgia mencetak lebih banyak gol.

"Saya telah mengatakan kepada para pemain harus banyak mencetak gol. Terutama pada pertandingan kandang kami mengalami banyak kehilangan poin," ujar Guardiola dilansir pada SkySports, Minggu (21/5).

"Kami harus bisa mencetak gol lebih banyak pada laga terakhir untuk mengamankan posisi kami," tambahnya.

"Jadi, kita harus bermain sedikit lebih baik untuk menciptakan lebih banyak peluang untuk mencetak gol. Jika kita ingin mendekati karak raihan angka dari Chelsea dan Tottenham. Seandainya tidak mencetak gol itu sama saja," jelasnya.

Pada awal musim 2016/2017, City menjadi salah satu tim favorit menjadi juara Premier League. Namun nasib berkata lain, The Citizen hanya mampu menduduki peringkat ketiga klasemen tarpaut 15 poin dari Chelsea yang keluar jadi juara, dan terpaut 8 poin dari Spurs yang menduduki peringkat kedua.

Susunan pemain Manchester City

Kiper: 13. Willy Caballero, 54. Angus Gunn

Bek: 3. Bacary Sagna, 4. Vincent Kompany, 5. Pablo Zabaleta, 11. Aleksandar Kolarov, 22. Gaël Clichy, 24. John Stones, 30. Nicolas Otamendi, 53. Tosin Adarabioyo

Tengah: 6. Fernando Reges, 7. Raheem Sterling, 15. Jesús Navas, 17. Kevin De Bruyne, 19. Leroy Sané, 21. David Silva, 25. Fernandinho, 42. Yaya Touré, 75. Aleix García

Depan: 9. Nolito, 10. Sergio Agüero, 33. Gabriel Jesus, 72. Kelechi Iheanacho

#Manchester City #Pep Guardiola #Kevin De Bruyne #Premier League
Bagikan
Ditulis Oleh

Yohannes Abimanyu

Wonderful Indonesia, Pesona Indonesia dan pesona gw adalah satu
Bagikan