Film

Guardians of The Galaxy Vol. 3 Tayang di Bioskop Hari Ini

Andrew FrancoisAndrew Francois - Rabu, 03 Mei 2023
Guardians of The Galaxy Vol. 3 Tayang di Bioskop Hari Ini
Saksikan petualangan baru Guardians of The Galaxy di bioskop. (Foto: IMDb)

PERHATIAN: Artikel ini berpotensi mengandung spoiler!

NUANSA film sci-fi kian kental dalam film-film terbaru besutan Marvel Studio. Ini terlihat dalam produksi terbaru mereka Guardians of The Galaxy Vol. 3.

Sekira 70% film ini berlatar ruang angkasa dengan planet-planet yang terlihat seperti sama sekali bukan di bumi.

Film ini memperkenalkan sebuah planet baru buatan antagonis utama The High Evolutionary dan dihuni oleh mahkluk-mahkluk ciptaannya yang diklaim sangat pintar dan beradab. Planet itu terlihat sangat mirip bumi, hingga ia sebut dengan nama 'Counter-Earth'.

Misi utama The High Evolutionary bukan untuk menguasai dunia, melainkan menciptakan dunia baru dengan mahkluk ciptaannya yang sangat pintar. Meski sangat pintar, mereka belum bisa menyaingi kepintaran mahkluk ciptaan terbaik The High Evolutionary, Rocket (Bradley Cooper), rakun yang dimodifikasi secara genetis.

Baca juga:

Siapa Adam Warlock? Karakter Jahat di Guardians of the Galaxy Vol. 3

Dekorasi ala Guardians of The Galaxy Vol. 3 di XXI Gandaria City. (Foto: merahputih.com/Andrew Francois)

Rocket, sahabat dan salah satu anggota Guardians of The Galaxy rupanya salah satu dari beberapa ciptaan pertama The High Evolutionary. Meski secara fisik Rocket tidak sempurna, alias belum menyerupai wujud manusia seperti yang diinginkan The High Evolutionary, kepintaran Rocket sangat tinggi.

The High Evolutionary kemudian mengirim Adam Warlock (Will Poulter) untuk menculik rakun itu agar dapat diambil otaknya demi mengembangkan generasi mahkluk baru ciptaan The High Evolutionary yang lebih cakap secara fisik dan bisa sepintar Rocket.

Sayang, upaya penculikan Rocket oleh Warlock tidak berakhir baik. Rocket terluka parah, hingga jantungnya nyaris berhenti. Untuk menyelamatkan Rocket, Peter Quill alias Star-Lord (Chris Pratt) harus mengambil arsip dan buku manual tentang Rocket ke perusahaan pencipta si rakun pintar, Orgocorp.

Baca juga:

Trailer Baru ‘Guardians of the Galaxy Vol. 3’ Perlihatkan Karakter Adam Warlock

Bertemu dengan Peter Quill di XXI Gandaria City. (Foto: merahputih.com/Andrew Francois)

Peter Quill jelas tidak beraksi sendirian, ia dibantu anggota Guardians of The Galaxy lainnya seperti Mantis (Pom Klementieff), Nebula (Karen Gillan), Drax (Dave Bautista), Kraglin (Sean Gunn), dan anjing Golden Retriever super pintar, Cosmo (Maria Bakalova).

Mereka berjuang menyusup ke kantor Orgocorp untuk mengambil arsip Rocket, bertarung dengan pasukan monster The High Evolutionary di Counter-Earth, pertarungan dengan kapal ruang angkasa, dan menyelamatkan seluruh mahkluk tawanan The High Evolutionary.

Kamu dapat menyaksikan seluruh pertarungan terbaru Guardians of The Galaxy di Guardians of The Galaxy Vol. 3 yang sudah tayang mulai hari ini di bioskop. Mengingat film ini sangat dinantikan penggemar Marvel, pastikan kamu memesan tiket secara daring agar mendapatkan tempat duduk yang kamu inginkan. (waf)

Baca juga:

'Guardians of The Galaxy Vol.3' Jadi Salah Satu Film Terpanjang MCU

#Guardians Of The Galaxy #Film Baru #Marvel
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan