Game

'GTA 6' Diumumkan Pekan Ini, Trailer Menyusul Desember

Andrew FrancoisAndrew Francois - Kamis, 09 November 2023
'GTA 6' Diumumkan Pekan Ini, Trailer Menyusul Desember
GTA 6 dikabarkan bakal diumumkan bersamaan ulang tahun Rockstar Games. (Foto: Rockstar Games)

ROCKSTAR dikabarkan bersiap untuk mengumumkan GTA 6 pada awal minggu ini bersamaan dengan trailer yang akan dirilis pada Desember. Kabar itu datang dari Jason Schreier, seperti diwartakan Bloomberg.

Ia menyatakan bahwa sumber terkait proyek tersebut memberikan informasi bahwa Grand Theft Auto 6 akan diumumkan sebagai bagian dari perayaan 25 tahun studio pengembang gim tersebut minggu ini.

Schreier mengungkapkan, "Perusahaan berencana merilis trailer Grand Theft Auto VI bulan depan untuk merayakan ulang tahun ke-25 Rockstar," dan sumber-sumber tersebut meminta untuk tidak disebutkan namanya karena tidak berwenang untuk berbicara di depan umum.

Baca juga:

Rockstar Games Konfimasi dan Umumkan Tanggal Perilisan GTA 6

GTA 6 dikabarkan bakal rilis trailer Desember 2023. (Foto: Rockstar Games)

Pihak Rockstar belum memberikan tanggapan resmi terhadap permintaan komentar. Bagaimana pun, GTA 6 telah menjadi salah satu gim yang paling dinantikan dalam beberapa tahun terakhir, dan antisipasinya semakin tinggi karena Rockstar menjaga proyek tersebut dalam ketidakpastian.

Di tengah segala rumor dan ketidakpastian, berbagai bocoran terus muncul. Meski studio belum secara resmi mengumumkan gim itu, mereka telah mengakui bahwa proyek tersebut sedang dalam pengembangan dan akan diumumkan ketika sudah siap.

Sebelumnya, pada September, Rockstar mengunggah gambar di media sosial untuk acara mendatang di GTA Online, yang menampilkan dua karakter berdiri di depan papan nama Vinewood dengan bagian "VI" yang mencolok. Seiring waktu, ini dianggap sebagai godaan terang-terangan dari studio.

Banyak spekulasi dan teori muncul mengenai GTA 6, termasuk bocoran yang menunjukkan kemungkinan protagonis perempuan. Beberapa bocoran bahkan menyiratkan akan ada dua protagonis, satu laki-laki dan satu perempuan.

Baca juga:

Dua Seri Max Payne Digarap Kembali Bersama Rockstar Games

Michael de Santa diduga akan hadir di GTA 6. (Foto: Rockstar Games)

Dua karakter itu akan terlibat dalam perampokan dan petualangan mirip Bonnie dan Clyde. Meski belum ada konfirmasi resmi, pengumuman yang diharapkan pada Desember mungkin akan membuka lebih banyak detail.

Dalam konteks ini, Ned Luke, aktor yang menyuarakan karakter Michael di GTA 5, juga ditanya, "Apakah Michael akan muncul di GTA 6?"

Meski jawabannya samar-samar, tidak ada penolakan langsung, dan penggemar berharap karakter masa lalu bisa kembali dalam sekuel ini.

Luke bahkan baru mengunggah sebuah gambar logo Rockstar Games di akun Instagram pribadi miliknya dengan keterangan 'Asked and Answered' disertai enam emoji bintang.

Ini mungkin menyiratkan angka 6 atau GTA 6. Ia tidak menjelaskan lebih banyak, tapi itu jelas mengundang banyak spekulasi tentang kembalinya Michael de Santa di GTA 6. (waf)

Baca juga:

Rockstar Games Bentuk Label Rekaman Dance Music

#Grand Theft Auto #Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan