Musik

Grrrl Gang Lepas Video Lirik 'Blue-Stained Lips'

Febrian AdiFebrian Adi - Minggu, 30 Juli 2023
Grrrl Gang Lepas Video Lirik 'Blue-Stained Lips'
Grrrl Gang lepas video lirik terbaru. (Foto: Dok/Green Island Records)

SELANGKAH menuju debut album Spunky!, trio asal Yogyakarta Grrrl Gang kembali meluncurkan karya terbaru berupa video musik lirik dari lagu Blue Stained Lips. Video lirik ini isutradarai Carkultera Wage Sae dan Yohanes Catur Nugroho sebagai sekuel dari video musik lain dari Grrrl Gang yang disutradarai Nadine Hanisya dan Carkultera Wage Sae dengan nama Bathroom Girls.

"Video ini mengisahkan Bella, sang tokoh utama, dalam perjalanannya di sebuah malam. Video liriknya terinspirasi dari perilaku kita setelah keluar malam, di mana kita hanya bersantai di kamar, melihat-lihat handphone, dan mengecek kabar terbaru di media sosial, baik dari diri sendiri maupun orang lain,” ucap Carkultera dalam keterangan resmi yang diterima Merahputih.com, Rabu (26/7).

Baca juga:

Grrrl Gang Lepas 'Spunky!' Sebagai Pembuka untuk Album Baru

"Kami memutuskan untuk menciptakan gaya visual yang menyerupai konten yang dilihat di layar laptop kami sendiri untuk lebih meningkatkan pengalaman tersebut,” imbuhnya.

Lagu ini diciptakan oleh Edo Alventa dan Angeeta Sentana, bercerita tentang pengalaman Angee dengan pacarnya yang benar-benar menerimanya apa adanya, dengan segala kekurangannya.

"Suatu malam kami berada di sebuah pesta, saya minum koktail biru dan meninggalkan bekas yang membuat bibir saya berwarna biru. Saya pikir saya terlihat jelek, tetapi pacar saya justru berpikir saya sempurna dan mencium saya,” tambah vokalis Grrrl Gang Angee.

Baca juga:

Grrrl Gang Lepas Single Kedua 'Rude Awakening'

Selain itu, Grrrl Gang memilih Lafa Pratomo sebagai produser yang membantu mereka merekam sepuluh lagu dalam album Spunky!.

"Dari segi produksi, ini hal yang baru juga bagi kami, bekerja sama dengan orang yang bisa dibilang diluar zona nyaman Grrrl Gang,” jelas Lafa

Lebih lanjut, Lafa membantu meningkatkan kualitas suara Grrrl Gang - terutama suara gitar Edo, bass Akbar yang bergemuruh, dan ketukan megah dari additional drummer Muhammad Faiz Abdurrahman - namun tetap mempertahankan energi khas band ini. Dengan melodi yang mudah diingat, serta vokal Angee yang lugas dan terdengar persuasif namun juga sekaligus konfrontatif di saat bersamaan. (far)

Baca juga:

Grrrl Gang Wakili Indonesia Bermain di Festival SXSW 2021

#Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan