Greysia Polii/Nitya Krishinda Juga Melenggang ke Perempat Final

Ana AmaliaAna Amalia - Sabtu, 13 Agustus 2016
Greysia Polii/Nitya Krishinda Juga Melenggang ke Perempat Final
Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari berpelukan usai meraih tiket final Singapore Open Super Series 2016. (Foto PP PBSI)

MerahPutih Raket - Satu lagi pasangan bulutangkis Indonesia yang masuk ke perempat final Olimpiade Rio 2016, lewat nomor ganda putri, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari sukses berlenggang ke fase perempat final usai mempecundangi pasangan Inggris Haether Olver/Lauren Smith.

Greysia/Nitya unggul dari pasangan Inggris dua game langsung dengan skor 21-13, 21-10. Ini artinya Greysia/Nitya dipastikan menyusul rekan mereka yang sudah terlebih dahulu masuk ke perempat final Tontowi/Liliyana dan Praveen Jordan/Debby Susanto.

Dalam pertarungan melawan pasangan Inggris, Sabtu (13/8) tadi, Greysia/Nitya dapat dikatakan bermain tanpa perlawanan di game pertama, keduanya dapat mengatasi permainan lawan dengan cukup mudah.

Di game kedua pasangan Indonesia terus bermain secara menekan dan mendominasi, meski sempat tertinggal dua angka, dengan waktu singkat keduanya kembali memimpin pertandingan Greysia/Nitya akhirnya bisa memastikan tempat di perempat final setelah menang 21-13.

Berkat kemenangkan ini, Greysia/Nitya dijadwalkan akan bertarung menghadapi pasangan asal Malaysia Vivian Kah Mun Hoo/Khe Wei Woon.

BACA JUGA:

  1. Greysia/Nitya Maju ke Perempat Final Olimpiade Brasil
  2. Tontowi/Liliyana Tembus ke Perempat Final Olimpiade Brasil
  3. Hendra/Ahsan Menangi Partai Pertama
  4. Greysia/Nitya Waspadai Ganda Hong Kong
  5. Jelang Pertandingan, Fisik Atlet Terus Dijaga
#Bulutangkis Indoensia #Olimpiade Rio De Janeiro 2016 #Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan