Hong Kong Open Super Series 2017

Greysia/Apriyani Lolos Ke Semifinal

Andika PratamaAndika Pratama - Jumat, 24 November 2017
Greysia/Apriyani Lolos Ke Semifinal
Greysia Polii/Apriyani Rahayu (PBSI)

MerahPutih.com - Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses melangkah ke babak semifinal Hong Kong Open Super Series 2017, Jumat (24/11). Mereka mengalahkan unggulan tujuh asal Tiongkok, Huang Yaqiong/Yu Xiaohan, 19-21, 21-11 dan 21-16.

Sempat unggul di game pertama, Greysia/Apriyani malah balik tersusul oleh lawan, sehingga harus kalah tipis 19-21. Baru ketika masuk ke game dua, Greysia/Apriyani merubah strategi mereka di lapangan. Beruntung di game penentu, Greysia/Nitya juga berhasil merebut kemenangan.

“Di game pertama kami nafsu mau menyerang terus dan mereka sudah jagain. Game kedua kami belajar dari game pertama, harus tenang, tahan emosi, atur tempo dan tahan-tahan nafsu,” kata Greysia kepada Badminton Indonesia.

“Mereka mainnya kencang. Dua-duanya sama sulitnya, cuma lebih bahaya Huang Yaqiongnya,” tambah Apriyani.

Berhasil menapaki babak semifinal, Greysia/Apriyani kerap terlibat laga tiga game. “Lawan kami bukan lawan yang mudah dari awal. Mereka bagus, jadi otomatis kami susah juga lawan mereka,” ungkap Greysia.

Di semifinal, pasangan senior-junior ini akan berhadapan dengan Huang Dongping/Li Wenmei, Tiongkok. Meski di atas kertas masih lebih diuntungkan dari lawan, Greysia/Apriyani mengaku waspada dalam menghadapi lawannya.

“Besok siap ramai lagi, siap capek. Intinya kami harus mempersiapkan kami berdua aja. Makan yang bagus, istirahat yang bagus dan recovery aja,” sambung Greysia.

#Greysia Polii/Apriyani Rahayu #Hong Kong Open Super Series 2017
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan