Grey's Anatomy Musim ke-20 Umumkan Bintang Tamu Baru

Soffi Amira PutriSoffi Amira Putri - Senin, 12 Februari 2024
Grey's Anatomy Musim ke-20 Umumkan Bintang Tamu Baru
Jessica Capshaw akan kembali ke musim ke-20. (Foto: IMDb)

MerahPutih.com - Jessica Capshaw, yang terakhir kali muncul sebagai Arizona Robbins di 'Grey's Anatomy' pada akhir musim ke-14, akan kembali sebagai bintang tamu dalam satu episode di musim 20. Sebelumnya, ia pindah ke New York City bersama putrinya, Sofia.

Alex Landi, yang memerankan ahli bedah ortopedi Nico Kim sejak Musim 15, juga kembali sebagai bintang tamu. Sementara itu, Natalie Morales dan Freddy Miyares akan memulai debutnya di 'Grey's Anatomy', seperti diberitakan Variety, Sabtu (10/2).

Baca juga:

Serial Spin-Off Sonic 'Knuckles: Fingers of Fury' Segera Rilis di Paramount+

Morales akan memerankan Monica Beltran, yaitu seorang ahli bedah anak yang terampil dan tenang. Sementara itu, Miyares akan menjadi pemeran berulang sebagai Dorian, seorang pasien yang cerdas dan hangat yang sedang berjuang dengan masa depannya setelah mengalami kecelakaan serius.

Kembalinya Capshaw sebagai Arizona menjadi sorotan utama, karena dia keluar dari serial sebelum Musim 15 bersama Sarah Drew (memerankan April Kepner).

Baca juga:

5 Fakta Menarik dari Serial 'A Shop For Killers'

Namun, ABC belum mengonfirmasi tanggal penampilan Capshaw. Grey's Anatomy musim ke-20 akan tayang perdana pada 14 Maret 2024. Capshaw awalnya bergabung dengan serial sebagai arc tiga episode di musim kelima dan akhirnya menjadi reguler di Musim 6.

Bersama Sara Ramírez sebagai Callie Torres, Arizona membentuk pasangan yang dijuluki 'Calzona', kemudian menjadi salah satu dari sedikit pasangan lesbian yang diwakili dalam peran utama di televisi jaringan. (waf)

Baca juga:

Denzel Washington dan Spike Lee akan Reuni untuk Film 'High and Low'

#Serial TV #Film Serial #Showbiz
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan