Green Day Siap Luncurkan Film

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Jumat, 09 Oktober 2015
Green Day Siap Luncurkan Film
Green Day (Foto: screenshot alternativenation)

MerahPutih Film - Lama tak terdengar kabarnya, grup band rock asal Amerika, Green day, dikabarkan akan merilis sebuah film pada pertengahan Oktober mendatang.

Film Green Day tersebut bertajuk “Heart Like a Hand Grenade”. Jika film itu dirilis, maka akan menjadi debut Green Day merilis sebuah film, selain menulis dan merekam lagu, seperti yang dilansir dari music-news

Film “Heart Like a Hand Grenadde” tersebut sendiri akan dirilis di Amerika serikat pada lebih dari 135 bioskop di tanggal 15 Oktober 2015 diikuti dengan Vimeo eksklusif pada rilis Demand di hari berikutnya yaitu 16 Oktober.

Sementara untuk diluar Amerika Serikat, Film Green Day tersebut, akan diluncurkan pada 11 November 2015, di beberapa bioskop di bebebagai negara di seluruh dunia, termasuk Australia, Kanada, Republik Ceko, Jerman, Italia, Jepang, Latvia, Meksiko, Selandia Baru, Rusia, Spanyol, Inggris dan Uruguay.

Bagi ada yang tak sempat untuk menonton film tersebut ke bioskop, film itu sendiri akan tersedia dalam format digital dan DVD pada tanggal 13 November mendatang. 

Baca juga:

  1. Gitaris Green Day Jason White Terserang Kanker
  2. Pengalaman Seru Joe Taslim Syuting Film Star Trek
  3. Aktor Film 'Panas' Buka 'Universitas Porno'

#Film #Green Day
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan