Gaming

Gratis, Wolfenstein: The New Order di Epic Games Store

Dwi AstariniDwi Astarini - Senin, 06 Juni 2022
Gratis, Wolfenstein: The New Order di Epic Games Store
'Wolfsenstein: The New Order' hadir sebagai gim gratis di Epic Games Store. (Foto Epic Games Store)

KAMU yang ingin main gim first-person shooter dengan plot sangat menarik garapan Bethesda, Wolfenstein: The New Order jadi gim gratis yang wajib kamu klaim di Epic Games Store hingga 9 Juni 2022 ini. Wolfenstein: The New Order gratis ini jadi bagian dari ajang Mega Sale di platform tersebut.

Seperti dilansir IGN, selain Wolfenstein: The New Order, kamu juga bisa melirik Mega Sale dari Epic Game Store untuk meminang Ghostwire: Tokyo dengan diskon hingga 34 persen. Ada juga Final Fantasy 7 Remake Intergrade dengan diskon 29 persen.

BACA JUGA:

5 Game Kece yang akan Hadir di PlayStation VR2

Gim ini menjadi satu bagian dari gim gratis yang disuguhkan Epic Games Store setiap minggunya. Sebelumnya, platform tersebut juga sempat merilis Borderlands 3, gim garapan Gearbox terlaris yang menghadirkan suasana pascakiamat yang keren. Di lain hal, akan ada dua gim AAA lagi yang akan digratiskan pada platform tersebut. Namun, masih belum diketahui apa judulnya.

Meski rilis pada 2014, gim ini masih sangat direkomendasikan untuk kamu yang ingin menikmati aksi tembak-menembak seru dengan plot ala Bethesda yang unik. Gim terlaris ini tetap menceritakan tentang semesta dengan kamu akan melawan armada Nazi yang akan menguasai dunia.

BACA JUGA:

Animal Crossing: New Horizons akan Berhenti Berfungsi di 2061

Walaupun gim ini dapat memberikan angin segar untuk kamu yang menyukai gim RPG penuh aksi, gim tersebut masih kalah dengan Dragon Age: Inquisition garapan BioWare sebagai Game of the Year 2014. Setidaknya untuk kamu yang ingin memilih di antara kedua gim tersebut, semual hal tergantung dari selera bermain dan latar permainan apa yang ingin kamu nikmati.

Untuk kamu yang sudah memainkan Wolfenstein: The New Order, kamu juga bisa menikmati seri gim selanjutnya dengan grafis kece seperti Wolfenstein II: The New Colossus, dan berbagai spin-off seperti Wolfenstein: Youngblood dan Wolfenstein: Cyberpilot. Semuanya bisa kamu nikmati di Wolfenstein Alt History Collection yang berisikan keseluruhan gim dari seri Wolfenstein. Berminat mencegah komplotan jahat dari aksi menguasai dunia?(dnz)

BACA JUGA:

Super Nintendo World akan Hadir di Universal Studios Hollywood pada 2023

#Game #Gaming
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan