Teknologi

Diskon Ongkir untuk 'Recharge' Relasi Sesama Pengguna Aplikasi Pengiriman Barang

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Minggu, 25 Desember 2022
Diskon Ongkir untuk 'Recharge' Relasi Sesama Pengguna Aplikasi Pengiriman Barang
Promo Gratis ongkir menyambut di akhir tahun.(Foto: Unsplash/Sticker Mule)

BERAGAM promo menarik sudah menanti menjelang akhir 2022. Bagi kamu yang ingin mengirim barang ke orang tercinta pun, terdapat promo diskon ongkos kirim (ongkir). Kamu bisa mengirim barang menggunakan jasa pengiriman dengan potongan biaya yang menggiurkan.

Promo ini juga menjadi kesempatan bagi kamu untuk me-recharge relasi sesama pengguna aplikasi jasa pengiriman. Dengan menggunakan promo ini, kamu dan pengguna lain bisa saling mendapatkan keuntungan, relasi pun jadi terisi kembali dan tetap terjaga.

Baca Juga:

Manfaatkan Promo Gratis Ongkir untuk Rayakan Kemerdekaan

Promo ongkir ini berupa voucher yang tersedia pada aplikasi melalui program refferral code. Promo ini berlaku untuk seluruh pelanggan J&T Express yang memerlukan jasa pengiriman barang dengan tujuan ke seluruh wilayah Indonesia. Menariknya, pengguna lama aplikasi dapat mengajak pengguna baru untuk membuat akun.

Promo ongkir tersedia di aplikasi.(Foto: Unsplash/RoseBox)

"Kami kembali mengadakan promo ongkos kirim, karena momen akhir tahun banyak dimanfaatkan oleh pelanggan untuk membeli kebutuhan dengan keuntungan dari promo di hampir semua marketplace," ungkap Direktur Marketing J&T Express Erick dalam berita pers yang diterima merahputih.com.

Lanjut Erick, pelanggan dapat menggunakan referral code pada jenis layanan pengiriman reguler EZ, dan J&T Super untuk layanan pengiriman dengan SLA (service level agreement) yang lebih cepat, tanpa minimum berat dan transaksi. Pengguna lama mendapatkan voucher Diskon Ongkir 50 persen dengan maksimal potongan hingga Rp 50 ribu dan pengguna baru mendapatkan voucher gratis pengiriman dengan maksimal gratis hingga Rp 20 ribu.

Baca Juga:

Pengiriman Barang Lebih Efisien Menggunakan Pesawat

Penggunaan voucher dalam aplikasi akan langsung diterima oleh penguna lama dan pengguna baru pada pilihan “My Voucher”. Sementara bagi pengguna lama dapat memberikan kode referral lebih dari 1 kali tanpa batas maksimal. Kemudian, voucher akan berlaku selama 30 hari setelah diterima oleh pengguna baru. Namun, voucher tidak berlaku untuk layanan COD dan DFOD.

Promo berlangsung hingga akhir 2022. (Foto: J&T Express)

Promo Gratis Ongkir ini masih berlangsung hingga akhir 2022. Promo lainnya juga tersedia seperti diskon Ongkir Setiap Hari 25 persen dan Diskon Ongkir Special 40 persen setiap Sabtu dan Minggu.

"Kami hadirkan program referral code untuk mendukung kebutuhan pengiriman para pelanggan serta dapat mengajak kerabat dalam kemudahan transaksi lewat Aplikasi J&T Express," tutup Erick. (ikh)

Baca Juga:

Pengguna Jasa Pengiriman Barang Dapat Apresiasi



#Desember Charger Warga +62 #Teknologi
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan