Grand Theft Auto VI akan Kembali ke Vice City Grand Theft Auto VI mungkin akan kembali bertempat di Vice City (Foto: Game Rant)

TIDAK perlu heran bila Grand Theft Auto V masih menjadi seri terbaik dari Rockstar Games selama tujuh tahun berturut-turut. Dengan engine dan performa permainan yang sudah usang, ternyata game tersebut masih sanggup untuk menyamakan kualitasnya di kelas konsol next-gen. Tapi ada baiknya untuk move on, sebagaimana penampakan Grand Theft Auto VI baru-baru ini bocor di internet.

Baca juga:

Akankan 2020 Jadi Tahun Rilis untuk GTA VI?

Salah satu musisi yang mengusung genre synthwave ternyata sedang bernegosiasi untuk memasukkan musiknya ke dalam seri terbaru untuk game tersebut. Penggemar game action ini mungkin sudah tidak asing dengan anggapan bahwa genre synthwave erat kaitannya dengan seri Grand Theft Auto: Vice City.

Grand Theft Auto VI akan Kembali ke Vice City
Informasi lebih lanjut dari Vector Hold di akun reTwitternya (Foto: Twitter/VectorHold)

Dilansir dari laman Game Rant, Rockstar Games tengah bernegosiasi dengan Vector Hold, salah satu musisi yang terkenal dengan musik elektro ala 80-an. Negosiasi tersebut berupa memasukkan lagu milik Vector Hold ke dalam radio untuk game terbaru Rockstar Games.

Baca juga:

'Grand Theft Auto Online' Alami Kendala Akibat Penuhnya Server

Sebenarnya, Vector Hold telah mengumumkan hal tersebut dari cuitan Twitter lewat akun pribadinya, tetapi dihapus demi menjaga rahasia kemitraan dengan Rockstar Games. Namun informasi tersebut sudah terlanjur bocor, Vector Hold mengumumkan bahwa Grand Theft Auto VI ini nantinya akan kembali ke Vice City.

Di sisi lain, Grand Theft Auto Online akan menjadi game terpisah dengan Grand Theft Auto V di konsol next-gen. Selain itu, Grand Theft Auto Online akan mendapatkan konten eksklusif saat konsol next-gen rilis.

Baca juga:

Game 'Grand Theft Auto V' Dibagikan Gratis di Epic Games Store

Grand Theft Auto VI yang kemungkinan besar akan dirilis untuk konsol next-gen (PlayStation 5 dan Xbox Series X) saat ini masih dalam tahap pengembangan. Informasi lebih lanjut mengenai game ini masih belum diumumkan secara resmi oleh Rockstar Games. (dnz)


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya