Gaming

Grand Theft Auto 6 Perlihatkan Trailer Perdana

Dwi AstariniDwi Astarini - Selasa, 05 Desember 2023
Grand Theft Auto 6 Perlihatkan Trailer Perdana
Dua sejoli Jason dan Lucia akan beraksi di Vice City. (Foto Rockstar Games)

ROCKSTAR Games akhirnya meluncurkan trailer terbaru Grand Theft Auto 6 atau yang dikenal sebagai GTA 6. Gim generasi terbaru ini akan rilis secara eksklusif di konsol next-gen PlayStation 5, dan Xbox Series. Masih belum ada pengumuman apakah gim ini akan rilis di PC.

Seperti dikbarakan IGN, Grand Theft Auto 6 akan memberikan suasana terbaru dalam bermain gim aksi yang dikhususkan untuk gamer dewasa (21 tahun ke atas.) Petualangan yang seru di kota fiktif ala Florida, Amerika Serikat, bernama Vice City ini akan membuat kamu menikmati era gim lawas Rockstar, Grand Theft Auto Vice City.

BACA JUGA:

Grand Theft Auto 6 Rilis Trailer Terbaru Desember 2023

Namun, hal yang seru yakni GTA 6 ini akan rilis secara cepat di 2025 pascakehadiran trailer terbaru ini. Kamu gamer yang tidak sabar untuk memainkan GTA 6 bisa lebih bersabar sedikit sembari mengumpulkan kocek untuk membeli konsol next-gen.

GTA 6
Gameplay yang lebih inovatif menggunakan Unreal Engine 5.(Foto Rockstar Games)

Setelah satu dekade tanpa seri terbaru, GTA 6 diperkenalkan pada 5 Desember 2023 ini. Gim ini memiliki plot yang terinspirasi dari Love Is A Long Road garapan Tom Petty dengan menghadirkan protagonis ala Bonnie & Clyde dengan nama Jason dan Lucia. Kedua protagonis yang ternyata sepasang kekasih itu akan menikmati perjalanan seru sebagai mantan kriminal yang ternyata masih harus dibawa kembali untuk mengacaukan Vice City.

BACA JUGA:

Grand Theft Auto 6 Diumumkan, 5 Fitur ini Paling Diinginkan Gamers

Gim ini akan memiliki tema ala 80-an Vice City, dengan engine yang sudah lama digarap Rockstar Games dengan gim terkini mereka, Red Dead Redemption 2. Semua grafis yang digarap ini dilakukan di Unreal Engine 5 yang menjadi engine terkini nan sangat inovatif dalam berbagai aspek.

GTA 6 digarap Rockstar Games dengan bujet hingga Rp 30,9 triliun, sehingga GTA 6 ini menjadi gim dengan bujet terbesar yang ada hingga saat ini. Hal itu menjadikan GTA 6 sebagai proyek besar yang mungkin akan melibatkan banyak orang untuk berkontribusi di keseruan dan hype yang tak pernah padam di waralaba Grand Theft Auto.(dnz)

BACA JUGA:

Ada Pemogokan, Penggarapan Grand Theft Auto 6 Tetap Jalan

#Gamers #Game #Gaming #Grand Theft Auto
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan