Gracias Zidane Zinedine Zidane. Foto: Zimbio

MerahPutih.com - Lima hari seusai kemenangan di final Liga Champions, Zinedine Zidane membuat keputusan yang mengagetkan buat seluruh oficial Real Madrid.

Pelatih asal Prancis itu memutuskan untuk mundur dari kursi kepelatihan Los Blancos. Keputusan Zidane untuk pergi dari Santiago Bernabeu menuai reaksi dari para pemain Madrid.

Rata-rata pemain mengucapkan terima kasih dan melontarkan pujian kepada sang pelatih berusia 45 tahun itu.

"Mr. Zizou, saya belajar banyak dari Anda. Saya menikmati tiap latihan, tiap wejangan Anda seperti anak kecil. Anda sangat spesial buat saya. Anda membuat sejarah lewat kerja, dedikasi, gairah, dan di atas itu semua, kerendahan hati. Terima kasih Mister," ujar bek Madrid Marcelo di akun twitternya.

"Saya tak punya kata-kata untuk mengucapkan terima kasih atas segala yang Anda lakukan untuk seragam ini, Real Madrid. Saya bangga dan beruntung memiliki idola sebagai pelatih," demikian tulis Casemiro di twitternya.

Sementara itu, kapten Madrid, Sergio Ramos memuji prestasi Zidane. Ramos merupakan satu-satunya pemain yang diberitahu langsung oleh Zidane soal pengunduran dirinya.

"Sebagai pemain dan pelatih Anda memilih mengucapkan selamat tinggal saat berada di atas. Terima kasih untuk dua setengah tahun yang luar biasa. Warisan Anda tak akan pernah terhapus. Salah satu babak yang paling sukses dalam sejarah di klub kia tercinta Real Madrid," ujar Ramos.

(*/Bolaskor)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH