Grab Ekspansi Bisnis ke Meulaboh, Bupati: Alhamdulillah Loga Grab. (Foto: wikipedia.org)

Merahputih.com - Perusahaan transportasi, Grab Indonesia segera membuka layanan transportasi daring di Meulaboh, Ibukota Kabupaten Aceh Barat.

“Alhamdulillah, berkat kepercayaan investor ke Aceh Barat, Grab sudah berkenan membuka layanan transportasi online (daring) di Meulaboh. Ini suatu prestasi dan kemajuan bagi daerah,” kata Bupati Aceh Barat H Ramli MS di Meulaboh, Minggu (23/2).

Baca Juga:

Usai Ditangkap, Oknum Sopir Grab Car Bantah Culik Penumpangnya

Berdasarkan hasil penjajakan manajemen Grab Indonesia perwakilan Aceh kepada pemerintah daerah, perusahaan layanan transportasi berbasis teknologi tersebut nantinya akan memberikan dampak positif terhadap kemajuan perekonomian daerah.

Di antaranya, yakni dengan membuka lapangan kerja baru bagi masyarakat termasuk memajukan aneka usaha mikro kecil menengan (UMKM) masyarakat di Aceh Barat, serta di segala sektor.

Ilustrasi Driver ojek online (MP/Fachruddin Chalik)

Tidak hanya itu, ia juga berharap sebelum resmi membuka layanan transportasi di Aceh Barat, Ramli MS meminta manajemen Grab Indonesia melakukan sosialisasi kepada masyarakat, termasuk mengajak seluruh komponen yang ada agar ikut bergabung dalam bisnis tersebut.

“Saya akan mendukung investasi dengan tidak merugikan masyarakat, dan akan mendukung masyarakat dengan dengan tidak merugikan investor,” tegas Ramli MS seperti dikutip Antara.

Baca Juga:

Pengemudi Grab Car yang Diduga Nyaris Culik Penumpang Ditangkap

Ia juga berharap dengan adanya pembukaan layanan transportasi Grab Indonesia di Aceh Barat, daerah yang ia pimpin ini ke depan akan semakin maju dan berkembang, serta mampu mendatangkan aneka investasi di daerah tersebut.

“Selama saya memimpin Aceh Barat, mal di Meulaboh sudah ada, aneka investasi sudah banyak yang masuk. Dengan doa seluruh masyarakat Aceh Barat, saya berharap akan mampu memajukan daerah dengan menyediakan lapangan kerja bagi masyarakat,” tutup Ramli MS. (*)


Tags Artikel Ini

Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH